hyunhao pt.1

6.8K 913 54
                                    

Dispetj kapan bangkrut si ajg🐶
Nanges semaleman yawlaaaaa guru penjas guno ituu😭😭😭😭😭

Btw welkam tu de nyu konflik ges😘

____________
________________________
_________

Lebaran udah lewat seminggu, Jeno, Hyunjin, Yoshinori juga udah pada stay di rumah ngga mudik lagi.

Mereka udah ngga kumpul lagi, terakhir ya waktu lebaran di rumah Baejin itu. Udah pada sibuk liburan sama keluarga masing-masing sering keluat gitulah tapi ngga keluar yang kayak di rumah tetangga, bener-bener jalan-jalan gitu ngga nginep atau nginep tapi ngga lama.

But who knows? Di saat mereka lagi seneng-seneng, ada seseorang diantara mereka yang justru paling benci moment-moment ini. Moment dimana semua orang kumpul-kumpul bareng keluarganya, dia paling benci itu.

Dia punya keluarga, tapi mereka yang disebut keluarga itu cuman dalam sudut pandang orang aja, di kartu keluarga aja doang ada nama mereka tapi dia tau ini bukan keluarganya, dia belom pernah bener-bener ngerasain rasa kasih sayang keluarga.

Siapa itu?

Wang Jyunhao.

Jangan kira happy virus yang satu ini hidupnya adem ayem gitu aja mangkannya dia sering banget nyengir gaje. Jangan kira cara ngomong dia yang kadang imut polos ngegemesin itu pertanda dia anak mama banget, yang pasti dimanjain sama keluarganya. Owww kamu salah asmeralda!

Justru nada dan cara ngomong dia kaya gitu itu pertanda atau petunjuk kalau dia sebenernya pengen di manjah, karna dia lagi syantik.ngga lah anyenk

Karna dia pengen ngerasain gimana hangatnya kasih sayang, dia rasa dia belom pernah rasain kasing sayang yang berarti. Makannya dia ngomong di imutin biar disayang, eh malah di umpatin Yoonbin. Ben kamu jahatd mas!

Jangankan anak sekolah Nayana yang baru kenal gegara aksi tawuran, Junkyu cs aja belom pernah maen-maen ke rumah Guno, bahkan mereka gatau bentukan muka dan badannya bapak Jackson Wang itu kayak gimana, apalagi emaknya? Orang Guno aja di antar jemput supir, raport juga yang ambil asisten rumah tangganya. Yha terus emang mereka cenayang gitu? Kan nggak. Mangkannya mereka yang terlihat dekat ngga selalu sedekat itu. apasih woi

Hwall

papa lo, bs nggak gwsa krmh gw lg?
20.15

Sori Hwall, ngga ngerasa punya wewenang buat ngelarang
Read

bgst

:)
Read

Yap, kuyakin 99,99% kalian paham setelah baca pesan diatas.

Iya emang Guno ini mama nya udah ninggalin dia dari dia masih belom bisa jalan, alias masih baby. Bukan ditinggal selingkuh, tapi di tinggal ke atas iya keatas tapi bukan jadi pilot yha. Ke alam yang kekal disana, setelah sakit parah.

Jadi jelas banget kalo Jackson bapak Guno ini menyandang status duda beranak satu.

Soal Hwall, dia juga cuman tinggal sama mama nya, ngga ini bukan karna papahnya yang meninggal tapi karena kedua orang tuanya memutuskan untuk cerai setelah bertahun-tahun mencoba bertahan demi anaknya. Pada akhirnya juga Hwall ngga cukup buat mereka mencoba sabar dan pertahanin hubungan mereka, karna mereka lebih mementingkan ego dan kemenangan masing-masing tanpa memikirkan kedua putra mereka. Iya dua, Hwall punya kakak yang sekarang lagi kuliah di Vancouver.

Gasskan | 00LWhere stories live. Discover now