entah apa

4.4K 782 25
                                    



"GAIS GAIS HOT PANAS BERITA NYUS, HOT NYUUUSSSSS!!!!" pekik Haechan yang masuk kelas sambil lari-lari, nggaada yang tau tingkah idiot apa lagi yang bakalan di lakuin si buluk satu ini.

"kalo cuman beritanya somi sama daehwi mending lu diem deh, enek gue anjir" sarkas Renjun.

Haechan jadi cemberut, ilang nafsu nya gegara nyebut somi-daehwi. ett tapi tidak semudah itu untuk menghentikan jiwa gosipnya "ngga njeng diem lu. PAK SUHO JADIAN SAMA BU IRENE DONG GESSS KUYY RAMEIN SEMINGGU INI KANTIN GRATIS TIS TISSS" teriak Haechan sambil ngibasin rambut seolah-olah rambutnya macem rapunzell

Kelas yang lagi jamkos itu langsung lari-larian ke kantin Sanha aja sampe bawa tasnya ke kantin buat stok di rumah katanya kapan lagi kan.

Sedangkan Renjun Hwall cuman duduk anteng santuy sambil main aipon 11 barunya, kembaran gais ceritanya kemaren papi Kun balik dari China trs Hwall nitip katanya:) aipon hwall bukan permen.

"susah emang punya temen konglomerat" ujar Haechan terus lari nyusul yang lain ke kantin.

⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄

Sampe kantin ternyata ngga cuman kelas mereka doang yang kesana, tapi kelas lain juga pada ke kantin. Rame banget buset.

Dari depan juga keliatan Sunwoo lagi di gendong di pundaknya Hyunjin sambil tereak-tereak ngomelin yang dorong-dorongan, sedangkan Hyunjin bawa totebag entah punya siapa itu malah gambarnya upin ipin bareng rambo lagi.

Di barisan belakang juga rame banget ada Daehwi ikutan teriak-teriak gegara kakinya keinjek sama yang lain. Sungguh sehat telinga murid Nayana.

"BIASA AJA DONG ANTRINYA DASAR MISKIN" pekik Eric ngga terima barisannya di serobot adek kelasnya.

udah intinya kantin Nayana rame pake banget karena selain gratis ternyata kantin juga menunya di gantiin semua udah persis prasmanan. Dari yang awalnya kebab isi sayur doang dagingnya dikit sekarang malah penuh daging.

Haechan tentu tak hanya bisa melongo, dia langsung ikutan ngantri antusias bareng yang lainnya.

Saat suasa mulai kondusif pak Suho dateng diikuti kanjeng Irene di samping, tak lupa pak Suho bawa toa karena ia sadar bacot muridnya gede jadi biar semua denger apa yang dia mau omongin.

"SELAMAT SIANG ANAK DIDIK MISQUEEN KU" sapa pak Suho.

"SIANG PAPI HOLKAYKUUUU" jawab semuanya kompak.

"GIMANA MAKANANNYA?"

"MANTUUULLLL"

"YAIYALAH MAKANAN MAHAL TUH JANGAN SAMPE SISA OKEE"

"ASYIAAPPPPP"

"HAHAHAHHA UDAH TAU KAN INI SEMUA BUAT APA KEBAIKAN SAYA? "

"CIECIEEEEEE BU IRENE CIEEEEE"

Entah gimana bisa jadi solid satu sekolah gitu.

"HUS HUS NANTI SHY SHY CAT. YAUDA KALO GITU SAYA PAMIT DULU. MAKAN YANG KENYANG YAA BUNGKUS BUAT KELUARGA DI RUMAH JUGA GAPAPA KOK. ITU HAECHAN KAPAN LAGI MAKAN MAHAL GRATIS KAN YA SAMPE BELEPOTAN GITU"

"hah?"

Sontak semua yang di kantin auto noleh ke Haechan yang lagi fokus nyedot daging kepiting yang ngangkut.



(๑-﹏-๑)





Sekarang udah jam dua dan mereka belum ada pelajaran sama sekali. Kali ini emang beneran Suho berbagi kebahagiaan. Guru-guru sesudah di kasih makan enak gratis+bungkus keluarga sekarang pada diajakin maen gundu. Ntar hadiahnya dapet berlian. Kepala sekolah aja ikutan. Jadi jangan heran sama muridnya yang aneh-aneh orang guru beserta kepala sekolahnya aja upnormal juga.

Gasskan | 00LWhere stories live. Discover now