seungmin pt.9

4K 674 25
                                    

hehe kalo menurut kalian hyunhao udah panjang banget, ini punyanya seungmin lebih panjang lagi rumyd memang aku aja bingung.



Wonpil mulai ambil nafas dalam terus tanpa memandang mata anak-anaknya ia mulai bercerita.

"dunia itu emang bener-bener sempit, kalian tentu tau kesalahan papa dahulu hingga berbuah Jongho ini. Sebenernya mama Jongho itu udah jadi tunangannya Jae, kalo aja dia ngga hamil waktu itu mungkin Jongho nggaakan pernah lahir, dan kalo aja mama kamu mau tetep nikah sama Jae maka Jongho nggaakan terlahir seperti anak yatim. Jae itu cinta banget sama alm mama kamu Jongho, bahkan dia tetep mau nikahin mama kamu yang saat itu kondisinya sedang hamil diluar nikah.

Dia bener-bener udah cinta mati sampai makian dari keluarganya dan ancaman putusnya hubungan persaudaraan, dia tetep mau nerima, tapi mama kamu udah terlampau malu sama semuanya. Papa ini emang pecundang dari dulu, papa ngga berani nemuin mama kamu waktu itu, papa cuman bisa kirim pesan dan mencukupi kebutuhan kamu sampai mama kamu kecelakaan waktu itu-

Orang pertama yang dateng ke mama kamu dan yang terakhir pergi dari makam itu Jaehyung, bukan papa, mungkin itu salah satu penyebab dendamnya ke papa. Bahkan waktu itu kamu mau di ambil sama Jaehyung karena cuman kamu satu-satunya yang bisa ngingetin dia tentang mama kamu. Tapi papa jelas ngga bisa kasih gitu aja anak papa ke orang lain, papa tau niatnya dia baik, dia sayang sama kamu, apalagi mama kamu, tapi menurut papa ini hukuman papa sendiri.

Mama kamu udah nanggung banyak atas kesalahan kami, papa cuman bisa bersembunyi di belakang punggung beliau. Setelah kejadian itu papa ingin menebus kesalahan papa dan ikut merasakan yang dirasakan mama kamu.

Darisitu papa ambil kamu dan bawa pulang sebagai anak kandung papa, tentu istri saya marah, siapa yang ngga marah orang suami berangkat kerja masih kecup manja pulang-pulang bawa anak yang ngga lahir dari rahimnya.

Papa udah coba bujuk sebisa papa agar mau nerima kamu gimanapun keadannya karena emang disini kesalahan papa bukan kamu, waktu itu keluarga kecil papa bahagia tapi ngga dengan keluarga besar papa, mereka jelas nentang kamu. Jaehyung tau semua itu, dia tau gimana perlakuan nenek kakek kamu ke kamu, Jaehyung jelas marah dan sempat mau bawa kamu tapi sekali lagi dia ngga bisa bawa kamu seenaknya selama papa masih hidup.

Mungkin dia merasa kalo papa belom bisa menebus kesalahan papa, papa belum merasakan sakit yang sepadan sama mama kamu maka dariitu dia merencanakan semua ini dari dulu.

Mengambil sesuatu milik papa yang berharga, asal kamu tau Seulgi, bekas jahitan di lengan kamu bukan luka jatuh dari sepeda, itu kamu jatuh dari lantai tiga apartemen waktu kecil untungnya kamu pelupa jadi papa rekayasa agar kamu ngga trauma karena kamu sempet phobia ketinggian.

Setelah anak pertama papa, dia ambil anak kdua papa, dan sialnya dia suka sama Seungmin. Seulgi, dia terlalu dewasa di umurnya hingga dia dengan mudah lepas dari jebakan batmannya Jae. Sedangkan Seungmin si lugu dari dulu sampe sekarang antara polos sama bego papa juga gapaham betul intinya dia kaya gitu.

dia terlalu mudah di pengaruhi, dan Jaehyung lebih suka bermain dengan mental seseorang, dia sengaja memanfaatkan waktu penculikannya dengan mencuci otak Seungmin. Dari yang ceria dan penuh kasih sayang, dia berhasil merubah mindset nya Seungmin ke sisi gelap dimana semua kata orang akan terdengar salah dan hanya Jaehyung yang benar.

Dan jiwa seni Seungmin menjadi bumbu pelengkap aksi Jae ini, dari yang awalnya pegang kuas menorehkan warna cerah jadi pegang cutter atau benda tjam lainnya lalu di torehkan ke badannya sendiri dan mengeluarkan warna segar disana. 

Dia ngga akan puas kalo belum liat diantara saya atau Seungmin mati, sampai dia mati duluan pun jiwanya ngga akan tenang kayanya. Maka dariitu papa selalu manjain Seungmin daripada kamu Jongho yang keitungnya lebih muda, ini bukan masalah siapa anak sah siapa, melainkan tentang mental, Jae ngga bakal berani nyakitin kamu Jongho karena dia bakalan ikut sakit setelah itu. Papa tau bajingan Jaehyung itu bakalan kembali, papa udah siapin semuanya, tapi tanpa di duga dia kembali lebih awal dari perkiraan dan pesiapan papa belom sepenuhnya siap dan malah jadi berantakan gini." ujar Wonpil.

Jongho dan Seulgi hanya bisa menangis seseunggukan, ternyata Seungmin yang menanggung semuanya, termasuk dosa papanya. Sanha yang tak terlibat apa-apa juga ikut menangis lebih deras dari Seulgi.

"maafin papa" ujar Wonpil dengan telinga memerah menahan tangisnya.


"te-terus hubungannya sama saya apa? hweee" tanya Sanha yang masih seseunggukan.

Minhyun yang paham situasi langsung ambil bagian.

"kamu yang paling deket sama Seungmin diantara mereka, dia pasti pernah cerita sesuatu sama kamu, walaupun udah janji sama dia tapi kamu tetep harus bilang ke kita semuanya tentang Seungmin"

"nanti kalo Seungminnya marah gimana? Sanha ngga punya temen lagi dong"

"Nggaakan ada yang tau tentang ini Sanha, kamu cuman perlu jujur aja"

"oke asalkan kalian janji bakalan bawa Seungmin kembali lagi"

"iya janji"

"Sebenernya Seungmin emang beneran cutting dan itu udah lumayan lama makannya Sanha ikutan pmr biar bisa obatin lukanya Seungmin juga, Seungmin selalu cerita kalo dia pingin jadi pelukis bukan dokter, dia juga pingin jadi photografer bukan jadi orang farmasi. Awal kelas XI ini katanya Seungmin udah di arahin bakal masuk univ mana jurusan apa tapi itu ngga sesuai keinginannya dia. Seungmin ngga mau ke Jepun, Seungmin ngga suka bau obat, Seungmin takut jarum suntik, Seungmin ngga suka di atur-atur.

Biasanya Seungmin selalu nungguin Sanha latian pmr, Sanh juga sering anter Seungmin les kalo Jongho lagi ngga bisa, tapi akhir-akhir itu Seungmin ngga pernah minta anter Sanha lagi, Sanha kira karena emang Jongho lagi males kerja jadi bisa tiap hari anter Seungmin tapi waktu itu Sanha liat sendiri Seungmin di anter om om pake mobil. Sanha kira cuman salah liat tapi sekarang Sanha yakin itu beneran Seungmin sama om Jaehyung.

Badannya mirip banget. Seungmin keliatan seneng banget sama dia, keliatannya emang kaya udah deket banget. Sanha ngga bisa manggil soalnya takut salah orang hhhh andai aja waktu itu Haechan aja yang ketemu pasti udah di tereakin sama Haechan.

AH!AH! SANHA INGET!!!!

Seungmin bilang dia seneng banget bisa sekolah disini, kuliah disini ngga ke Jepang, terus bisa lanjutin cita-citanya, tapi dia harus jadi jahat dulu. Apa maksudnya jadi jahat itu ngelukain dirinya sendiri dan pergi dari kita?

Terus dia juga sering banget beli minum di vending machine deket les nya, tapi setiap balik darisana dia ngga pernah bawa minuman. Seungmin juga pernah keceplosan, bilang gini 'aduh Sanha, Seungmin pingin nanya tapi pasti Sanha gabisa bantu, hzz kodenya apa ya' gitu dan itu waktu dia habis balik dari vending machine.

Duh kenapa ngga keinget dari dulu ya? Eh ini nge bantu ngga? Apa cuman cerita dari wp doang? Kayak film dedektif jadinya" ujar Sanha bingung sendiri.



"Nggaada yang tau sebelum kita sendiri yang buktiin, tapi Sanha kalo aja ini cuman haluan kamu, saya larang kamu baca wp lagi, ngeribetin aja" ucap Minhyun lalu mulai mengotak atik ponselnya.





Tbc
Happy 100k readers hehe
siders kalian hebat sekali bertahannya!

Sekolah di liburin dong antara seneng sama sedih, harusnya hari ini aku usbk kaan jadi ketunda GAMAU UNBK NYA PAS PUASA DONG PLIIISSS

Oiya ini libur bukan liburan ya gees belajar di rumah kalo bosen ya rebahan aja maen apaan kek d rumah aja tapi jangan malah keluar maen ke mall dll.

Kita diliburin kan biar menimalisir penularan virusnya, jangan malah di buat keluar kota liburan dong plis kalo mati buat sendiri mah terserah lah kalo ngajak orang kan serem. Buat yg sakit jga jangan lupa pake masker kalo emang harus keluar ya! STAY HEALTHY KALIAN!!!💕💕💕

Gasskan | 00LWhere stories live. Discover now