Prolog

4.5K 265 5
                                    

Kalau boleh sebelum baca follow sama vote nya juga jangan lupa ya. Terimakasih🙏🏻❤️

Caramel Alexa Brigietha, gadis yang ingin punya kebebasan, 17 tahun usia yang cocok untuknya. Ini bukan kisah sedih atau pilu seorang Caramel atau biasa disebut Kara, yang harus merelakan statusnya demi seorang kakak yang kabur entah kemana tepat sebelum hari pernikahannya.

"Kara kamu harus menggantikan Clara dihari pernikahan..."

"Mamih gila? Aku masih sekolah, lagian kak Raja kan usia nya jauh beda sama Kara!!"

"Bukan dengan Raja tapi Raka..."

Rakaha Wirahantara. Putra ketiga dari keluarga bergengsi, Wirahartanta. Sifatnya yg acuh tak acuh, membuat orang lain kagum akan ketampanan-nya. Tapi bagi Kara, Raka adalah hanyalah sang ketua OSIS sekaligus musuh baginya.

"Mamih gila!.."

"Ini demi keluarga kita.. apa kata orang orang kalo pernikahan nya batal?".

"Ya tapi ga sama Raka juga!"

"Kamu ini gimana Raja ga mau Raka juga ga mau anak cowok nya om Wira cuma 2.."

"Ya tapi aku masih muda mih!.. nanti juga kakak datang mih udah jangan ngada-ngada!"

"Iya tapi kapan?"

"Kenapa mesti aku?"

"Kara!! Ini waktunya kamu membalas jasa orang tuamu! Jangan jadi anak manja. Turuti dan ikuti!"

Perkataan Vernon, sang ayah. Mampu membuat kedua orang yang sedang beradu mulut bungkam. Ucapan yang sudah dikeluarkan tidak bisa dibantah atau diabaikan.

"Papih jahat! Papih cuma sayang sama Clara bukan aku!!" Menangis dan pergi dari mereka adalah hal yg dilakukan Kara. Kara menganggap ayah dan ibunya tidak menyayanginya melainkan Clara lah sang kakak yang selalu di Nomor 1 kan. Harkat dan martabat keluarga selalu di junjung tinggi oleh keluarga Brigietha.

Ini bukan kisah Caramel gadis yg manis nan lugu seperti nama dan raut wajahnya.Ini kisah Caramel sang gadis manja, tukang bolos, gonta-ganti pacar, pembuat onar, tidak punya perasaan dan anak clubbing yg menjadikan Kara menyandang status badgirl di sekolahnya.

Teka-teki hilangnya Clara, kakak Caramel akan terkuak. Perbedaan kasih sayang sang orang tua pun akan Kara ketahui. Dan sikap manis nan tegas Raka kepada Kara yg akan kah membuat Kara berubah?

Ini baru sinopsis, semoga suka dan jangan lupa buat vote. Karena 1 vote dari kalian menyemangati saya untuk melanjutkan ceritanya. Satu Hal lagi, jangan mengharapkan cerita yang bagus karena saya seorang pembaca yang berhibernasi menjadi seorang penulis.
Terima Kasih

K A R A (On Going)Where stories live. Discover now