Raka Stories

36 Stories

Team Hebi by kanshi-chan
#1
Team Hebiby kanshi-chan
Okay so I'm in love with stories about Team Hebi and Sakura, so I tried to write one myself, I hope you enjoy!
rupa cinta by ElliaCitraWidjaja
#2
rupa cintaby Ellia Citra Widjaja
cinta ITU banyak bentuknya.bisa ITU baik atau ITU buruk,Dan bagaimana kita akan dibawa kemana ITU cinta
Eglantine by mounflowers
#3
Eglantineby 🌼
Karena pada dasarnya, Raka itu cinta pertamanya. Meski ia sadar Raka tak akan pernah tergapai olehnya, meski ia tahu bahwa Raka hanya akan hidup dalam angan dan mimpinya...
FALEHA AND RAKA by TOUROFUKU
#4
FALEHA AND RAKAby TOUROFUKU
DEMI DIA...HANYA DEMI DIA BACA AJA
Arasia by salfna
#6
Arasiaby shepia alfiana
Karena waktu bukan alat ukur seberapa lama perasaan suatu perasaan tersimpan. Semesta bukan hanya berencana tapi bercanda juga-
Young Mama by dminionz
#7
Young Mamaby cimitcimit
Hamil diusia 18 tahun dan harus menikah dengan pria yang umurnya hanya berpaut 5 bulan lebih tua darinya. Akankah mereka berhasil melewati semua rintangan yang menghadan...
Rakalia by dianacahyanti29
#8
Rakaliaby Diana Cahyanti
Bukan soal masalah kau mau mencintaiku atau tidak, bagaimanapun kamu aku akan tetap mencintaimu dan aku akan tetap mempertahankan perasaanku Raka -Rosalia
Raka & Keca by chupay1602
#9
Raka & Kecaby chupy
"Ternyata lo gaseburuk yang gua pikirkan, ka" "Meskipun gua kaya gini tapi gua bakal berusaha buat bikin lo bahagia, ca" . Pasti bisa. Semoga lancar...
AFTER MEET YOU by mliyaaaa
#10
AFTER MEET YOUby Amalia Widodo
2016 - Kita tidak akan pernah tahu hidup kita kedepannya akan seperti apa, tapi percayalah dibalik setiap musibah akan ada makna dan hadiah yang indah setelahnya. "...
Penghianatan Rasa by DebyAuliaPutri3
#11
Penghianatan Rasaby Aulia putri
Aku Araka Pratama ,keseharian ku sering di panggil Raka ,umur 18 di dalam kehidupan ku aku selalu di perlakukan seperti Raja ,Dann karena itu lah aku selalu suka memerin...
|| love Dira in London || by strawberryjmp
#12
|| love Dira in London ||by zera
Siapa bilang cinta tidak ada yang abadi? Semua itu tergantung orang yang merasakan cinta. Bagi Dinan, cinta pertama dan terakhirnya hanyalah Raka Putra Larendra. Tidak...
BOOMERANG by Nional12
#13
BOOMERANGby Nional12
BENCI DAN CINTA BEDA TIPIS
Hi, 1980! by Amssiita
#14
Hi, 1980!by Amssiita
Bagaimana jika kamu kembali kemasa lalu? Seperti teori magnet yang tak dapat dipisahkan dari satu sisi kesisi lainnya. Tetap diam atau pergi? . "Gue nyesel ketemu l...
Raka Wisnu Suryandaru by oliefariestiani
#15
Raka Wisnu Suryandaruby
Hidup adalah tentang cerita dan perjalanan. Dalam setiap alurnya disitu kau akan bertemu dengan orang-orang yang akan kau ajak atau tidak dalam perjalananmu. Kau tak ak...
Do What you love by azadiananda
#16
Do What you loveby azadiananda
Do What you love? Raka Bagaskara sesosok lelaki yang bersifat dingin, berwajah datar, dan selalu mendapat sasaran ruang bk, walau Raka cowok yang bersifat es tetapi and...
Catch You by gogoding
#17
Catch Youby crispy chip
nggak salahkan kalo gue 'ngejer' jodoh gue duluan? HARUS DICATAT : hidup harus penuh usaha -Anya
LISA by buzz-woody
#18
LISAby lalaaaaaa 🌟
Sahabat atau Cinta? 3 kata 15 huruf. Sebuah pilihan yang sulit. Elisa Salsabila atau Lisa panggilan akrabnya, merasakan hal tersebut. Ketika sahabat kecilnya, Kania Vall...