🌆 Date 2 🎆

389 51 1
                                    

.

HAPPY READING~

Jangan lupa vote dan komen ya 🐾

.


Renjun nggak tau ke mana Jeno bawa dia pergi. Apalagi jam masih menunjukkan pukul setengah 2, yang artinya jam pulang sekolah mereka terbilang cukup lama.

Renjun sih seneng-seneng aja cabut dari sekolah begini, mau balik ke rumah juga nggak masalah, kan rumahnya kosong, nggak ada orang. Yang dia khawatirin justru Jeno. Takutnya ada orang yang kenal atau tahu Jeno mergokin mereka keliaran di luar sekolah pada jam segini terus di laporin ke orang tua Jeno kan bisa berabe.

“Tenang aja, sayang..Mau aku ketahuan bolos juga paling diomelin doang sama mommy. Kalau sama daddy sih nggak bakal diomelin, daddy itu orangnya santai.” Begitu jawaban santai yang Jeno kasih ke Renjun, buat nenangin pacarnya yang dalam lagi cemas.

Akhirnya Renjun manggut-manggut doang, udah pasrah sama keadaan. “Emang sih..papi Jaehyun kelihatan santuy banget orangnya. Beda sama mami Taeyong,” timpalnya, setuju sama perkataan Jeno.

Jeno ngangguk iyain.

Kedua mata Jeno fokus sepenuhnya menatap jalanan di depan mereka. Hening menyelimuti mobil sedan mewah itu, Renjun juga sebenarnya masih takut buat ngobrol sama Jeno. Takut Jeno masih marah perkara dia berantem sama Nancy dkk.

“Ituㄧ”

Badan Renjun sedikit terjingkat pas Jeno mulai ngomong. Kaget aja, habis hening banget tiba-tiba ada yang ngomong.

“Apa?” Renjun ngerespon cepet banget.

Jeno melirik pacarnya melalui ekor matanya. Wajah Renjun udah kelihatan lebih santai dan nggak setakut tadi. Syukur deh, Jeno nggak suka aja kalau Renjun masih kepikiran soal Nancy.

“Nggak usah dipikirin omongannya si setan. Orang-orang kayak mereka itu, nggak bakal ada habisnya. Bukannya aku mau ngelarang kamu buat bales mereka, aku cuma pengen kamu survive ngadepin orang-orang berhati iblis macam mereka,” nasehat Jeno tiba-tiba.

“Kita harus siap menghadapi lebih banyak macam orang kayak mereka ke depannya nanti. Kita bakal balas mereka, tapi tunggu saat yang tepat dulu,” sambungnya, yang di dengar Renjun dengan sangat baik.

Agak kaget juga dengar Jeno berusaha ngomong bijak gini. Bukan tipikal Jeno banget gitu, maksudnya. Tapi omongan Jeno ada benernya juga, selain kita harus siap menghadapi orang-orang modelan kayak Nancy dkk, juga harus menunggu saat yang tepat untuk membalas perbuatan orang-orang itu.

“Maaf....aku nggak bisa mikir bener tadi. Udah laper, dipancing juga, yahh jadinya kelepasan gitu...” Renjun jadi merasa bersalah banget sekarang.

Jeno ketawa kecil, dia tau kok, Renjun memang anaknya nggak bisa santai kalau udah kelaparan. Pernah sekali Jeno jahilin Renjun pas lagi lapar, dan berakhir dengan satu cubitan pedas sampai membiru pada pinggang sebelah kirinya selama dua hari. Sakit sih, nggak lagi deh Jeno kerjain Renjun kalau lagi lapar atau pas moodnya jelek.

“Kita mau ke mana sih?” Renjun penasaran ke mana Jeno membawanya pergi.

Dari arah jalannya sih, Renjun bisa menebak beberapa tempat yang biasa Jeno datangi.

“Ke mana aja deh, yang terutama itu kita harus beli baju ganti dulu. Biar nggak ketangkep razia sewaktu-waktu,” jawab Jeno.

Walau nggak sepenuhnya menjawab rasa penasaran si mungil, toh pada akhirnya Renjun hanya bisa pasrah mengikuti ke mana Jeno pun pergi.

Relationship 『 Noren 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang