🏃 Festival (2) 🏃

643 89 1
                                    

Pprrriittttttt!

“Permainan dimenangkan oleh kelas 11-2!!!” ucap wasit begitu pertandingan basket antara kelasnya Renjun lawan kelas Jeno berakhir. Dan sesuai dugaan Jeno tadi pagi, kalau kelas dia yang bakalan menang.

Renjun yang juga ikut nonton sih antara seneng sama kecewa ya. Kecewa karena tim kelasnya kalah, tapi seneng bisa lihat pacarnya kalau lagi main gini kerennya makin nambah.

“Hebat juga tuh anak. Nggak sia-sia latihan sampai malem,” kekeh Mark yang lagi ngapelin Haechan di tendanya kelas 11-1. Ya gitu, si bucin sebelum balik lomba nyempet-nyempetin berduaan sama pacarnya bentar.

“Makanya jangan mau kalah sama dia ih. Malu dong kalau sampai kalah sama adek sendiri,” cibir Haechan ke Mark. Emang gitu dia, hobinya manas-manasin orang mulu. Persis kek setan.

Selesai main, Jeno berniat balik ke tenda kelasnya yang persis di sebelah kanan tenda kelasnya Renjun dan Haechan, tapi nggak jadi, keburu diteriakin duluan sama pacar manisnya, “JENO!” panggilnya lumayan keras. Soalnya kondisi di sekitar mereka udah kek pasar, rame banget. Belum orang-orang yang lagi teriak-teriak nyemangatin temen-temen mereka yang lagi lomba.

Jeno gajadi duduk di tenda kelasnya, dia malah melipir ke tenda kelasnya Renjun. Jadi di sana, tiap kelas udah disediain satu tenda di pinggir lapangan buat nunggu giliran peserta sekaligus buat ngedukung kelas mereka masing-masing agar terhindar dari panasnya matahari.

“Aku menang kan.” Jeno naik-turunin alisnya; bermaksud mengejek Renjun sama Haechan yang kelasnya kalah. “Jangan sombong dulu!” Haechan langsung lempar mukanya Jeno pakai handuk yang melilit dileher Renjun. Tenang, handuknya masih bersih kok. Belum dipakai sama sekali. Sengaja Renjun bawa itu buat ngelap keringetnya Jeno.

Tentu aja, kedatangan Jeno bikin perhatian orang-orang di sekitar mereka jadi tertuju pada si bungsu Jung. Belum lagi ada Mark yang duduk di sampingnya Haechan. Berasa kena double kill begitu lihat muka rupawan mereka. Apalagi tamu-tamu undangan yang udah pada dateng buat nonton lomba di sekolah mereka juga. Mereka dibuat terpesona ngelihat si Jung bersaudara itu.

“Ih, jangan deket-deket!! Keringetmu tuh nyiprat semua tau!” kata Renjun sambil ngusap lengannya yang nggak sengaja kena cipratan keringet dari rambut Jeno yang mulai panjang. “Tapi masih ganteng kan aku,” Jeno malah godain Renjun yang langsung pasang muka jijik ke dia.

“Bodo amat.” Renjun berusaha cuekin Jeno. Terus si ganteng itu ambil duduk di sebelahnya Renjun sambil ngelapin keringetnya yang masih bercucuran. Jam segini udah bikin gerah aja.

“Woi babi! Habis ngalahin kelas kita enak banget lo mampir disini heh!” Heejin yang baru balik langsung sinisin Jeno. Dibelakangnya udah ada Shuhua, Somi, Daehwi, sama Seungmin. Gatau deh mereka dari mana aja.

“Makanya kalahin kelas gue biar menang,” cibir Jeno balik.“Sombong banget sih bapaknya. Minggir dong, gue juga mau duduk disebelahnya Renjun!” Ya gini, ngakunya sih fansnya Noren tapi makin hari bukan makin ngedukung si Jeno justru malah sering eyel-eyelannya. Alesannya ya nggak lain rebutan Renjun doang.

“Aduh, udah deh. Cuaca udah panas gini kalian nambah-nambahin aja. Udah, duduk disini aja, Jin.” Renjun tepuk-tepukin kursi disebelahnya Somi yang kosong. Iya, Somi ngeduluin Heejin buat duduk tepat disebelah kanannya Renjun sedangkan dikirinya Renjun udah ada Jeno. Mendengus males, mau nggak mau Heejin duduk disebelahnya Somi.

“Eh, nyokap gue kayaknya dateng nih. Som, anter gue ke depan dong buat jemput nyokap gue!” Heejin nggak jadi duduk setelah mengecek notifikasi yang masuk diponselnya. Somi yang udah mager, terpaksa ikut si Nyai karena tangannya ditarik sama Heejin. Jadi ninggalin si Jung bersaudara sama pacar mereka.

Dunia serasa milih mereka doang yang lain jadi lalat.



Drrtt drrttt

Ponsel Haechan tiba-tiba geter dan ada panggilan masuk, bikin game yang lagi dia mainin ke pause gara-gara telepon masuk itu. Niat hati mau maki siapa yang ganggu waktu luang dia, tapi ditelen lagi deh niatannya begitu lihat nama sang mama tercinta tertera pada ID penelpon itu.

“Ya, ma? Udah di mana?” Denger Haechan nyebut mama, baik Mark sama Jeno spontan noleh kearah Haechan. Soalnya mereka juga kepo apa mama Haechan udah dateng atau belum. “Oh, udah di depan? Oke aku ke depan deh. Tungguin!” Tangan Haechan yang bebas narik paksa lengannya Mark buat ikut sama dia.

“Ayo, kak. Mamaku udah di depan sekolah katanya,” ajak Haechan. Karena Mark pacar dan calon mantu yang berbakti, mau nggak mau dia ikut Haechan jemput Ten yang sudah dateng. Jeno sih sebenernya penasaran apa mommynya ikut juga, tapi males kalau harus ikut jemput ke depan sana; jauh banget coy.

“Kamu nggak nungguin mami Taeyong?” Akhirnya Renjun nanya kehadiran Taeyong. “Gatau, yang. Katanya sih kalau nggak sibuk bakalan dateng sama mamanya Haechan,” jawab Jeno seadanya sambil ngecekin sesuatu diponselnya.

Dia mau istirahat dulu sebelum masuk ke pertandingan utama nanti. Sedangkan Renjun masih nungguin Lucas dan teman-temannya dateng ke sekolah mereka. Jadi sambil nunggu waktunya tiba, kedua sejoli itu milih gunain waktu luang mereka buat istirahat sambil ngobrol-ngobrol ringan berdua.




♣️〰♣️




“Mamaaaa~~” Suara mendayu-dayu nyerempet genit Haechan menyapa kehadiran dua pria cantik yang lagi berdiri di depan gerbang sekolah Neo. Diikuti Mark dibelakangnya, Haechan langsung meluk tubuh semok mamanya kenceng.

“Aduh, badan segede babon gini masih aja suka melukin mamanya, ih. Nggak malu apa dilihatin banyak orang?” cibir Ten sama anak bontotnya itu. Soalnya, dia tau banget kalau anaknya tiba-tiba sok imut dan manja gini tuh pasti ada maunya.

Mark saliman bentar sama camer cantiknya itu terus melukin mommynya sekilas. Malu lah kalau mau nyium pipi mommynya didepan banyak orang gini. “Ayo, mom masuk aja. Jeno ada di dalem,” ajak Mark pada Taeyong. Iya, jadi orang yang dateng sama camernya dia itu mommynya sendiri. Kaget sih Mark, tapi juga seneng banget.

“Eh, bentar. Masih nunggu orang nih mommy.” Tapi Taeyong tetep stay di tempatnya berdiri. Bikin Mark naikin satu alisnya ke atas, penasaran, “Emang mommy bawa sapa lagi?” tanyanya. Taeyong justru senyum-senyum nggak jelas. Dan senyumannya itu bikin orang-orang yang ada di dekat mereka makin terpesona lihat visualnya yang menawan.

Iya, sejak kedua mommies cantik itu berdiri di depan gerbang sekolah, tiba-tiba banyak juga orang yang berhenti jalan nggak jauh dari tempat keduanya berdiri sekedar lihatin mereka atau bahkan ada yang diem-diem ambil foto mereka berdua. Udah kek artis aja mereka berdua tuh.

Ya maklum , baru kali ini lihat orang secantik mereka berdua kan di sekitar sekolah. Udah cantik, badannya ramping, wajahnya mulus, kinclong lagi. Siapa yang nggak terpesona coba?









“Nah itu mereka berdua.” Dagu cantik Taeyong mengarah ke arah parkiran mobil, Mark sama Haechan otomatis noleh ke arah yang Taeyong tunjuk.

Begitu lihat siapa yang ikutan dateng, Mark dan Haechan sama-sama nggak bisa nyembunyiin keterkejutan mereka. Mulut Mark bahkan sedikit terbuka sangking nggak percayanya sama apa yang dia lihat, sedangkan Haechan langsung lari nyamperin satu orang tinggi gede yang lagi jalan menuju ke tempat para mommies berada.

“Nah, sekarang kita masuk, yuk,” ajak si kanjeng Ratu alias Taeyong pada Ten.


🌻 TBC 🌻

Relationship 『 Noren 』Where stories live. Discover now