☠ Teror

1K 137 9
                                    


﹊﹊﹊

From : unknown number

Gue saranin supaya lo cpt jauhin pacar lo itu
Sebelum lo nyesel udah milih Jeno sbgi pcr lo

﹊﹊﹊


Dahi Renjun mengkerut pas baca sebuah pesan yang dikirim sama orang yang nggak dia kenal. Ini sms biasa, bukan lewat sns. Kayaknya tuh orang sengaja pake nomor baru buat gangguin Renjun.

Karena dirasa nggak penting, Renjun milih hapus sms itu sebelum dilihat oranglain; terutama Jeno. Walau dia tau, mestinya hal kayak gini dia harusnya laporin ke Jeno.Tapi nggak ah—ntar bikin Jeno makin kepikiran. Belum lagi pacarnya itu kelihatan capek banget akhir-akhir ini.

Gimana nggak capek kalau mereka latihan hampir tiap hari; minus hari Sabtu karena Sabtu sekolahnya libur.

“Njun, ke kantin nggak?”

Renjun tersentak dari lamunannya waktu Haechan nyenggol lengannya dia. Buru-buru dia masukin lagi hpnya ke dalam kantong celana. Terus mereka jalan berdua menuju kantin yang letaknya ada di lantai 1.

“Cih , lihat tuh. Yang katanya pacarnya si Jeno tuh.”

“Halah biasa aja. Cakepan juga gue.”

“Anjir, wajah pas-pasan aja sok ngegaet Jeno. Nggak sadar diri banget ya.”

Sekiranya itu beberapa omongan pedes satu, dua, tiga orang yang dilewatin sama Renjun dan Haechan. Sebenernya Haechan udah panas—pengen ngatain balik tuh haters. Tapi buru-buru ditahan sama Renjun. Renjun bahkan nggeremes pelan lengan Haechan biar nggak nekat damprat orang-orang itu.

“Ini nih yang bikin gue males sama lo. Lo tuh terlalu baik, terlalu sabar ngadepin mereka.” Renjun memilih diem nggak bales komentarnya Haechan.

Sampe akhirnya mereka sampe di kantin yang udah lumayan penuh. Begitu disana, banyak pasang mata yang ngelirik, atau bahkan secara terang-terangan ngelihat ke arah Renjun.

“Ih, gue risih. Gue balik aja kali ya...” cicit Renjun ragu. Tapi buru-buru lengannya dirangkul Haechan erat biar nggak kabur.

“Gimana lo bisa ngadepin mereka kalau diginiin aja lo langsung kabur? Udah ah, nggak usah peduliin mereka. Toh kita makan nggak minta mereka aja kok.” Udah, habis gitu Haechan geret Renjun buat beli makanan di konter.



.

.


“Duh, capeknya gila! Kalau kayak gini terus sih, yang ada kitanya yang tepar, kak. Kurangin napa sih latihannya!” Baru dateng udah ngeluh sana-sini.

Mark cuma mencibir omongan adeknya itu sebelum dia ikut duduk disampingnya Haechan. “Lo tuh ya. Skill lo masih banyak yang kurang. Anak-anak juga gitu, kalau skill kalian udah bagus mah, nggak usah minta juga gue bakal kurangin jadwal latihan kita,” bales Mark.

Jeno yang lesu dan capek banget, nggak mau denger ocehannya si Mark. Dia tidurin kepalanya diatas meja dengan kepala menghadap ke arah samping kanan; lebih tepatnya menghadap ke arah Renjun yang lagi makan.

Lihat wajah Renjun yang lucu setiap lagi ngunyah itu bikin dia gemes sendiri. Mulutnya penuh , sampe pipinya nggembung kayak tupai gitu. Tangan kanan Jeno terangkat buat nyubit pelan pipi si pacar.

“Ih, apaan sih!? Nggak lihat orang lagi makan apa?!” ketus si pemilik pipi mulus itu. Jeno ketawa riang lihatnya.

“Makan yang banyak ya, sayang~ Biar gemesin kek hamster,” ucapnya diakhiri dengan senyuman lebarnya sampe kedua matanya menyipit membentuk bulan sabit.

Relationship 『 Noren 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang