🐱 Bolos Bersama 🏃

695 88 5
                                    

.

Jangan lupa Vote nya ya biar tambah semangat

(*˘︶˘*).。.:*♡

.


“Aww一pelan dikit, Jen~” Renjun mendesis perih  begitu Jeno ngolesin obat antiseptik diatas luka cakaran di leher dan juga tangannya.

Gila, ternyata cewek-cewek itu ganas juga. Buktinya badan Renjun hampir dipenuhi luka bekas goresan kuku.

Jeno diem aja daritadi tapi sambil ngobatin Renjun dengan hati-hati. Renjun jadi takut sendiri sekarang, Jeno sama sekali nggak ngomong apapun sejak anak itu bawa dia ke UKS.

“Aduh, Chan. Pelan dong babe, jangan ditekan!” Suara Mark dari bilik ranjang UKS mengalihkan atensi Renjun.

Oh iya, mereka berdua 'kan ngikut ke UKS juga. Badannya Mark juga kena imbasnya tadi, Renjun jadi makin bersalah dibuatnya.

“Kak Mark...maaf ya...” Renjun ngutarain rasa penyesalannya ke Mark.

Mark menoleh ke arah Renjun yang sekarang lagi duduk didepan meja dokter jaga yang sedang kosong, dengan Jeno berdiri dihadapan yang lebih mungil.

Mark senyum tipis. “No problem. Udah seharusnya kakak jagain lo juga, Njun,” balasnya, dengan senyum teduh yang bikin hati adem.

Renjun semakin pengen nangis aja. Mark itu baik banget sama dia. Padahal dia itu cuma pacar adiknya, tapi Mark seperhatian itu ke dia. Bukan cuma Mark sih, Haechan juga sama. Kedua orang itu nerima dan sayang banget ke dia.

“Maaf...ini semua salahku...” Renjun nundukin kepalanya ke bawah, buat sembunyiin kedua matanya yang mulai berkaca-kaca.

Jeno jadi sedikit kesulitan ngobatin Renjunnya. “Hadep sini, Ren,” titahnya, masih dengan nada bicara terkesan dingin.

Renjun diem beberapa detik sebelum dia peluk pinggangnya Jeno erat, terus nenggelamin wajahnya didepan perut rata Jeno.

Badan Jeno sedikit terhuyung ke belakang gara-gara ditabrak sama kepalanya Renjun lumayan kenceng, tapi terus dia elusin kepalanya Renjun.

“Kenapa, hm?” Semarah-marahnya Jeno pada Renjun, nggak bisa awet lama. Apalagi sikap Renjun selalu berubah soft gini, tiap kali anak itu menyadari kesalahan yang sudah dia perbuat.

“Maaffff..huhuhuhu~ Bukan maksudku mau berantem sama mereka! Mereka duluan yang bikin emosi, terus aku kesulut omongannya mereka!” Renjun mengadu sambil nangis.

Mark sama Haechan yang lihat Renjun nangis cuma menyimak dengan baik kronologi pertikaian yang sudah terjadi.

“Dia ngomong apa emangnya, hm?”

Hiks...dia―dia ngatain aku yang jelek-jelek, nggak panteslah buat kamu...aku marah...terus balik ngatain dia一hiks. Tapi dia malah nampar aku...” ungkap Renjun sambil sesenggukkan.

‘Waduh, gawat nih.’ Haechan membatin takut.

Matanya melirik ke arah Mark yang ternyata juga lagi menatap ke arahnya. Seolah mereka bisa menebak apa yang bakal Jeno lakuin buat ngebales cewek-cewek lucknut tadi.

“Udah ya, jangan nangis lagi. Kamu nggak salah. Mereka duluan yang udah mancing emosi kamu.” Jeno nggak berhenti ngusap-usapin kepala Renjun biar anak itu sedikit tenang.

Tangis Renjun mulai mereda tapi si manis itu belum mau melepaskan pelukannya dari pinggang Jeno yang berdiri kaku di depannya. Dahi Renjun juga masih menempel nyaman didepan perut Jeno yang mulai terasa sedikit keras, hasil dari olahraga ringannya bareng ayah tercinta.

Relationship 『 Noren 』Where stories live. Discover now