💀 Sadis

1.1K 141 11
                                    

Jeno sama Mark nggak henti-hentinya natap kagum ke arah Yuta dan Jaehyun yang lagi megangin kedua penyusup itu erat-erat. Disusul Johnny yang udah sibuk sama hp ditelinganya; kayaknya lagi menghubungi seseorang yang katanya anggota polisi.

Nggak lama ada asistennya si Yuta; Takuya, turun sambil bawa barang-barang mereka yang ketinggalan diatas tadi. Dia denger suara rame-rame di lantai bawah tapi nggak bisa ikut turun juga soalnya mesti nyelesaiin pekerjaannya lebih dulu.

Dua satpam yang jaga, pak Ogah dan pak Raden juga udah ngumpul sama mereka. Tadi pas Jeno telpon mereka ngangkatnya agak lama kayaknya sih ketiduran.

“Jadi ini penyusup yang ngerusakin cctv sekolah, pak?” Ini pak Ogah yang nanya. Dua satpam itu kagum sama tindakan cepatnya orang-orang muda didepan mereka sekarang. Kalau mereka mah mana mampu ngejar para penyusup lincah kek mereka berdua.

“Ngaku nggak lo!?” ancem Yuta pada seorang pria yang tengah ditawannya.

“Am-ampun pakkkk...saya cuma disuruh saja!!” ucap penyusup yang kelihatan lebih muda itu.

Sedangkan satunya kelihatannya lebih tua, kumisan pula. Wajahnya serem, persis kek preman, yang nawan dia si Jaehyun tuh. Susah payah dia ngejar dan taklukin orang itu. Gini-gini Jaehyun dan kawanannya tuh jago bela diri, jago kelahi juga pokoknya jago semuanya deh.

“Kalian kasih tau kita, siapa orang yang nyuruh kalian sekarang!” desak Jaehyun. Sengaja kedua tangan penyusup itu dipelintir lebih kuat biar kesakitan. Kalau cuma diem-diem bae yakin deh mereka nggak bakal ngasih tau.

“Argghh! Tangan gue sakit!!” teriak yang lebih tua kesakitan.

“Bilang nggak lo?!” ancam Jaehyun galak.

Jeno jujur agak takut lihat ekspresi daddynya yang kelihatan kejem gitu. Baru kali mereka menyaksikan live action nangkap penjahat kek difilm-film.

“Arrrghhhh!!! Sakittt paakk!! Ampunnn!! Saya bakal kasih tau tapi jangan bunuh saya!!!”

Semua langsung menoleh; menatap ke arah Yuta yang udah ngeluarin pisau kecilnya dan dimainin tepat dileher si penyusup.

“Well~ kalau nggak mau ngomong, it's okay. Tapi saya butuh mulut kamu buat saya pajang di rumah saya.” Sumpah, siapapun yang ngelihat tingkah Yuta sekarang bakalan ngeri sendiri. Ekspresi Yuta yang biasanya ceria, ramah banget, berubah jadi super dingin dengan tatapan matanya yang super mengintimidasi seolah-olah dia mainin barang.

“Ampunnn pakk! Saya bakal kasih tau tapi jangan bunuh saya!! Saya terpaksa ngelakuin ini karena disuruh Nona muda saya!!”

“BEGO! JANGAN KASIH TAU MEREKA GOBLOK! MEREKA CUMA NGERTAK LO DOANG!!” bentak temannya yang lebih tua itu.

Yuta noleh, natap temennya si penyusup yang dia tawan. “Kamu bilang saya bercanda? Sini, kalau kamu ngerasain kulit kamu saya belah pake ini.” Yuta ngacungin pisau kecil namun terlihat sangat tajamnya itu diiringi sebuah smirkan lebar yang membuatnya seperti seorang pyscho.

“Itu beneran om Yuta? Bapaknya si Jaemin??” bisik Jeno ngeri. Mark sampe kesusahan nelen ludahnya sendiri karena dia jadi ikutan takut.

Yuta melirik Takuya yang berdiri dengan tegap dibelakang Johnny seolah memberi sinyal kepada sang asisten. Mengerti kode dari Boss besarnya, Takuya bergantian memegangi si penyusup itu. Sedangkan Yuta sendiri berjalan mendekati penyusup yang ditawan Jaehyun.

“Kamu ngeremehin saya. Saya jadi pengen main sama kamu dulu,” seringainya lebar.

“Hah! Kalian pikir gue takut sama kalian?!”

Cih, baik Yuta dan Jaehyun mendecih nggak suka sama tingkah sok si penyusup itu. Udah ketangkep masih aja berlagak berani.

Pisau kesayangannya si Yuta sengaja dimainin tepat didepan mukanya penyusup kumisan itu. Lama-lama ditempelin disegala sisi wajah orang tersebut. Masih mencoba bertingkah berani, penyusup itu balik menatap tajam Yuta.

“Hehhh~ Penjahat kelas teri kek kalian mah gada apa-apanya buat kita. Selagi kita masih berbaik hati, lebih baik kalian beritahu aja siapa orang bos kalian atau pisau ini benar-benar akan menghiasi tubuh kalian,” ucap Yuta serius.

“BANG! LEBIH BAIK KASIH TAU MEREKA BANG!!” teriak si penyusup lembek dibelakang Yuta.

“Cih, kalau beritahu mereka, itu sama aja dengan kita bunuh diri bodoh!”

“Gapapa bang! Abang mau dilukai sama mereka terus nggak bisa kerja lagi?! Inget anak istri di rumah bang!!”

Sebenernya Jeno pengen ketawa denger ucapan salah satu penyusupnya itu. Kok jadi mendramatisir gini sih, padahal kan tinggal bilang aja beres kok. Mereka aja yang seneng mancing emosinya orang kan, jadi macannya pada bangun semua.

“Nggak! Gue nggak akan bil——”



Sreettt


“ARRRGHHH!! SAKITTT!!! PIPI GUE SAKIT!!!”

Mark langsung buang pandangannya ke lain arah, begitu pula dengan pak Ogah, pak Raden dan penyusup satunya. Mereka nggak tega dan nggak sanggup ngelihat aksi sadis Yuta yang beneran goresin pisaunya ke pipi penyusup kumisan itu.

“Udah saya bilang.....Saya nggak main-main sama omongan saya. Masih mau ngerasain lagi?” tanya Yuta.

“Shit! Enggak! Gue nggak mau ngerasain lagi! Tolong berhenti!! Pipi gue robek beneran!!” teriak orang itu putus asa.

“Yut, udah Yut.” Johnny mencoba berhentiin Yuta sebelum kelewatan. Gitu-gitu Yuta bisa jadi makin sadis sama korbannya.

Darah merembes dari pipi orang itu bahkan beberapa mengotori lengan Jaehyun yang sedang mendekap tubuh sang penyusup dari belakang supaya enggak banyak tingkah.

“Jadi......?”

Mau nggak mau, mereka harus kasih tau siapa bos yang udah nyuruh mereka ngelakuin ini. Demi keselamatan mereka sendiri tentunya.

“Na-namanya....”






TBC

Relationship 『 Noren 』Donde viven las historias. Descúbrelo ahora