🏀 Festival (4)🐍

609 95 5
                                    

.

.


Renjun beneran nyusulin Haechan ke bazar di halaman depan. Bazarnya itu dibuat satu baris tapi memanjang sampai hampir ke area belakang gedung juga. Yah meskipun ada yang kosong sih standnya, nggak buka semua gitu.

Renjun menurunu tribun penonton, berhubung dari lapangan indoor bisa nembus langsung ke halaman belakang sekolah, jadi dia milih lewat situ biar cepet.

Kedua mata rubahnya sibuk mencari sosok si manis berkulit tan di sepanjang jalan yang dilewatinya. Kali aja Haechan ada di dekat dia, jadi nggak perlu jauh-jauh pergi sampai ke depan gitu.

Bruk!

“Aww一ma....af...”

“Punya mata itu dipake dong!” Belum juga Renjun selesai minta maaf, orang yang nggak sengaja senggolan sama Renjun udah ngegas duluan.

Renjun dongakin kepala dan lihat si cewe ular beserta temen-temennya natap dia sinis.

“Ya ampun, Jooe. Lihat, seragam lo jadi kotor 'kan!”

Arah pandang Renjun beralih menatap bagian depan seragam putih Jooe yang kena cipratan esnya yang nggak sengaja kesenggol Renjun tadi, sedikit sih tapi Renjun yakin bakal dipermasalahin sama cewe-cewe julid itu mati-matian.

“Wah, iya nih! Parah lo, seragam Jooe jadi kotor begini 'kan!” ketus salah satu dari teman Jooe.

“Ihhhhh, kotor 'kan seragam gueeee! Gue nggak mau tau ya, lo kudu tanggungjawab!!” pekik Jooe sambil pasang muka jengkel.

Pengen rasanya Renjun tampar itu muka soknya. Sok kecantikan banget elah, orang cuma kena cipratan dikit doang aja kayak kena seluruh badan.

“Please, itu cuma kotor sedikit. Nggak perlu selebay itu kali. Kalau lo mau, gue laundry-in seragam lo, sini,” kata Renjun acuh.

Udah capek dia sama dramanya mereka.

“Lo mau gue telanjang gitu di sini?! Mesum banget sih lo?!”

Lah?

Renjun melongo beberapa detik, “Bego juga ya lo. Ya ganti di ruang ganti lah, terus kasih seragam lo ke gue sepulang acara. Nggak sekarang juga, bego,” umpat Renjun yang udah kepalang kesel.

Jooe dan temen-temennya makin emosi dikatain bego sama Renjun.

“Jaga ya mulut lo! Lo itu yang bego! Udah bego, mesum, nggak tau diri lagi!” Tiba-tiba aja tangan Jooe bergerak cepat menampar pipi kiri Renjun di depan banyak orang.

Plak!

Sontak aja, bunyi tamparan itu bikin orang-orang lihat ke arah mereka.

Renjun megangin pipinya yang kerasa panas habis di tampar sama si ular jadi-jadian itu. “Apa-apaan lo?!” serunya nggak terima.

“Lo yang brengsek! Udah ngotorin gue, nggak mau tanggungjawab lagi!”

Hah?

Bentar, kok jadi ambigay itu sih omongannya si Jooe?

“Sembarang ya lo一”

“Pokoknya lo kudu bersihin ini!!!!” Cewe gila itu nutupin mukanya pake kedua tangannya; sok berlagak mau nangis.

“RENJUN!” Dari kejauhan kedengeran suara nyaring Haechan. Anak itu denger suara ribut nggak jauh dari tempatnya, jadi Haechan mutusin buat nyamperin. Nggak taunya justru Haechan nemuin Renjun berhadapan sama si anak-anak setan itu.

“Kenapa lo?! Lah, ini anak kenapa lagi?” Haechan udah bingung semakin dibuat bjngung, lihat Jooe sok akting nangis segala. Di tangannya Haechan udah penuh sama kresek yang isinya makanan dan minuman.

Relationship 『 Noren 』Where stories live. Discover now