14

260 28 0
                                    

Weird Kid

I sang like a breath

i want to do music

Only Song

Airplane pt2 - BTS

"Hyung! lagu 'ugh' sudah jadi?" tanya pria bersurai gelap itu dengan tungkai kaki yang berjalan mendekat kearah Hoseok.

Taehyung baru saja menyelesaikan sesi photoshootnya, dan kini Dia menganggur. Tinggal Jin, Jungkook, dan Namjoon yang belum menyelesaikan sesi pemotretan mereka.

"Sudah dong. Tapi semua data lagunya ada di Yoongi sekarang" Jawab Hoseok

Hoseok sejak tadi sudah menyelesaikan sesi pemotretannya, dan kini Dia sedang duduk menunggu para member lain selesai. Berbicara soal Yoongi, sedari tadi dirinya belum menemukan keberadaan sosok Yoongi disini. Dimana manusia itu? Atau mungkin masih tidur?

"Apakah Kau lihat Yoongi Taehyung-ssi?" tanya Hoseok ketika Taehyung sudah duduk tepat di sebelahnya.

Taehyung mengedar pandangannya ke seluruh penjuru studio photoshoot ini. Namun dirinya hanya mendapati Jungkook, Jin, dan Namjoon yang sedang berada di depan kamera beserta lightningnya.

"Jimin juga sepertinya menghilang" Ujar Taehyung ketika bola matanya tidak melihat sosok Jimin sejak Jimin menyelesaikan bagiannya.

Hoseok mengambil teknologi pintar miliknya yang sedari tadi berada diatas meja sebelahnya. Angka digital di layar pintar itu sudah menunjukan angka sebelas titik lima belas, dan Seingatnya, mereka akan shooting iklan setelah ini.

Tanpa menunggu lama lagi, Hoseok menelusuri kontaknya satu per satu untuk mencari kontak 'MinSuga' disana. Ketemu! Jemarinya dengan segera memencet tombol hijau agar dapat terhubung dengan panggilan suara.

"halo" sapa Hoseok ketika panggilan suaranya diangkat oleh Yoongi

Hoseok menjauhkan ponselnya dari telinganya tepat ketika Yoongi berteriak. Gila! beruntung gendang telinganya tidak pecah ketika Yoongi berteriak seperti itu. Apa motif yang membuat Pribadi Min itu berteriak seprti itu? Oh ya! sekitarnya sedang bising sekarang. Mungkin oleh sebab itu Yoongi berteriak dibalik panggilan ini.

Taehyung menoleh kearah genggam pintar hoseok ketika mendengar suara teriakan Yoongi dari balik telfon. "Yoongi Hyung kenapa Hyung?"

Hoseok hanya menggeleng sebagai jawaban beserta menunjukan gummy smilenya untuk memberitahu bahwa--tidak ada hal yang mengejutkan-- seraya melanjutkan pembicaraannya dengan Yoongi.

"Hyung, Teriakanmu menggelegar sekali" Ujar Hoseok

"...."

"Arraseo, kembalilah ke studio Hyung, sebentar lagi kita akan berangkat menuju lokasi shooting berikutnya" lanjutnya menjelaskan

"...."

-

-

-

"APA!?" Teriak Pria bermarga Min itu.

Jimin dan Jein yang tadinya asik berbincang ria, kini memusatkan maniknya pada Yoongi. Wow, teriakan yang cukup kencang ya. Jimin tersenyum kecil melihatnya. Apa tujuan Hyungnya itu berteriak sekencang itu di rumah orang? Entah mengapa jadi Jimin yang malu.

Pria bersurai seleher itu memperhatikan sekitarnya ketika tiga manusia itu menatap dirinya. Sekencang itukah? entahlah! Yoongi mengisyaratkan kepada mereka--untuk kembali asik pada aktivitas mereka lagi-- dengan jemarinya yang diturunkan kebawah dan keatas.

3 TIMES || KSJ ✅Where stories live. Discover now