0

1.7K 86 10
                                    

Cerita ini tidak ada kerjasama atau bahkan kontrak dengan big hit ataupun BTS. Ini hanya sebuah cerita fiksi dan bersifat menghibur. Jadi, diharapkan pembaca bijak menanggapinya.

Ini merupakan Fan Fiction. Jadi tolong dimaklumkan jika saja bahasanya bercampur aduk antara Indonesia dengan bahasa asing. Aku kasih translate di bawahnya kok.

Aku mengambil karakter di setiap tokoh cerita ini dari karakter masing-masing karakter para member BTS. Kalian juga tidak harus membayangkan jikalau mereka itu BTS, terserah mau bayangin siapa.

Jikalau kalian tidak suka dengan karakter di dalam fan fiction ini, kalian bisa membayangkan tokoh dari cerita ini sesuai imajinasi kalian masing-masing, silahkan Aku tidak menuntut.

Sekian,
Enjoy the story guys..

💜💜💜

Yeah It's my truth

awake - Jin

PRAKK!! Jemari kekar Yoongi mendaratkan diri pada persegi panjang berkaki empat miliknya hingga menimbulkan suara yang cukup kencang untuk ukuran studio yang bisa terbilang kecil itu.

Yap, betul sekali! Pria bersurai seleher dengan tahun kelahiran 1993 ini diberi nama oleh eomma nya Min Yoongi. Sesosok Rapper berjenis kelamin pria yang bersifat dingin sedingin frezeer, namun bisa menjadi sesosok pria halus sehalus kapas jika sudah dijinakan. Ia juga bisa menjadi seperti predator yang ingin memangsa ketika sedang marah.

"YAA! FOKUS LAH! Mau sampai kapan liriknya selesai kalau kau bahkan dari tadi tidak bisa fokus!" Bentak Yoongi dengan wajah seriusnya, mengintimidasi luar biasa.

"Aku sudah berusaha semampuku Min Yoongi-ya!" Balas Jin tidak mau kalah.

Seorang Penyanyi dengan tahun kelahiran 1992 itu merupakan Pria yang hangat sehangat mentari pagi. Memiliki sifat penyayang seperti anjing membuat para wanita terkagum-kagum dengannya. Laki-laki yang memiliki sifat keibuan, dan juga Pria yang bisa dibilang memiliki sumbu yang pendek? Bukan-bukan. Lebih tepatnya memiliki tingkat kesabaran yang berbeda dari Pria biasa.

Yes! Kim Seokjin namanya. The Worldwide Handsome, julukan yang Ia buat sendiri berkat kepercayaan diri yang sudah sedikit melewati batas. Tapi, Kenyataan memang mengatakan julukan yang Ia berikan untuk diri sendiri mewakilkan dirinya.

Tampan, dan menawan.

Bahu yang lebar adalah tempat sandaran paling nyaman untuk sebagian besar wanita. Dan sayangnya, Jin memilikinya. Tinggi badannya pun terlampau sebelas dua belas dengan tiang listrik. Walaupun Namjoon jauh lebih tinggi darinya.

"Usaha? YAA! Tau tidak? Aku bisa menyelesaikan ini semua dalam kurun waktu empat puluh menit! dan kau-" Satu lagi, Mulut seorang Min Yoongi bisa lebih pedas dari cabai merah.

"AKU TAU AKU TIDAK BERBAKAT DALAM HAL APAPUN!" potong Jin, Lanjut menggerakan tungkai keluar dari studio membuat Yoongi menggeram frustasi melihatnya.

Pintu yang tidak memiliki salah apapun menjadi salah satu bahan pelampiasan Jin ketika dirinya keluar dari dalam sana. Ia membanting pintu studio Yoongi untuk menyalurkan semua emosi yang hinggap di benaknya. Jika saja pintu itu memiliki nyawa, mungkin Ia sudah menjerit kesakitan dibuatnya.

 Jika saja pintu itu memiliki nyawa, mungkin Ia sudah menjerit kesakitan dibuatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
3 TIMES || KSJ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang