12

282 33 1
                                    

How's your day? oh tell me 

what is your happiness? oh, text me

Your every picture

i want to put it near oh oh Bae

come, be my teacher

tell me about You

boy with luv - BTS


Taehyung, Hoseok, Jimin, dan juga Jungkook tengah asik membuat sebuah lingkaran untuk menentukan siapa yang akan berjalan membeli minum yang sudah mereka pesan dan catat di kertas.

"Gai Bai Bo!" Ucap keempatnya bersamaan seraya mengeluarkan sebelah tangan ke arah tengah lingkaran

Jungkook mengeluarkan kelima jarinya, sedangkan ketiga member lain dengan kompak mengeluarkan dua jemari membentuk huruf V. Lantas Mereka hening sejenak setelahnya guna memperhatikan satu sama lain bentuk apa yang mereka keluarkan secara bersamaan.

Tak lama sesudahnya, suasana kembali heboh. Ternyata, Jungkook yang tidak pernah mengenal kata 'kalah' itu kini mengalaminya. Jemarinya berbeda dari Hyung-hyungnya yang lain, Ia mengeluarkan bentuk terlemah dalam permainan hompimpa di Korea.

"Uri Maknae biasanya menang, tetapi kali ini kalah" Ejek Hoseok pun raut wajah bercanda

Lantas Member lain hanya tertawa bersamaan. Bersamaan raut wajah pasrah terpampang jelas pada paras tampan Jungkook. Sekarang Ia harus berbelas rasa berjalan membeli minum pesanan semua hyungnya itu di kedai kopi yang berada di sekitar sini. Lantaran mereka ingin lebih mandiri, tidak mau manager mereka kelelahan akibat permintaan mereka yang tergolong kurang penting itu.

"Baiklah, Aku akan membeli pesanan kalian di starbucks dekat sini" Ujar Jungkook

"Jangan lupa topi dan maskermu Jungkook-ssi, Kau mau dikerubuni Army?" Ucap Taehyung sembari menyodorkan topi pun masker untuk menutupi paras tampan Jungkook

Lantas Jungkook hanya tersenyum manis seraya menerima topi dan masker yang Taehyung berikan padanya.

"Jungkook-ah, tutuplah matamu dengan topimu agar army benar-benar tidak mengenalimu" Ujar Jimin mengingatkan

Bersamaan, Jungkook mengangguk mengerti. Jujur, mereka sangat senang bertemu Army, tetapi mereka membutuhkan sedikit privasi untuk ruang mereka sendiri. Jika berjalan saja banyak yang mengikuti, bagaimana nanti Jungkook bisa memesan jikalau Jungkook dikerubuni? Maka dari itu Jungkook menggunakan masker agar tidak dikerubuni oleh banyak Army diluar sana.

Seraya mengambil kertas yang berisi pesanan mereka tadi, Pribadi Jeon itu berjalan keluar Dorm. Sembari mengingat-ingat Dua Frappuccino pesanan Hoseok dan Jimin. Dua Vanilla Latte pesanan Taehyung dan Jungkook. Entah mengapa Jungkook dan taehyung suka sekali sesuatu yang berhubungan dengan susu.

Bersamaan lengan kekar itu mendorong gagang pintu kayu ketika sudah tiba di starbucks dekat Dormnya itu. Bersyukur karena suasana di dalam kedai kopi itu cukup sepi jadi Ia tidak perlu mengantri lama-lama disana. Sembari Jungkook menggerakan tumitnya kearah kasir, Ia menyodorkan kertas yang sudah berisi pesanan ketiga Hyungnya dan juga dirinya, Tak lupa membayar setelahnya.

Namun ketika Jungkook berbalik berniat duduk menunggu pesanannya siap, Kedua maniknya mendapati seorang gadis yang sangat familiar dimatanya. Tunggu sebentar, bukankah itu Jein? Astaga!

3 TIMES || KSJ ✅Место, где живут истории. Откройте их для себя