Chapter 13

5.9K 131 29
                                    

Brak!

“Kau! Aku sudah memintamu untuk menjaga putraku selama aku pergi, tapi apa? Hal seperti itu saja tak becus kau lakukan!”

Rosé melotot tak terima pintu rumahnya ditendang V, langsung saja ia ngibrit menghadang kakaknya itu yang kini tengah berkacak pinggang di sana. Pagi-pagi buta begini sudah amuk-amukan saja.

“Kau ini punya masalah hidup apa sebenarnya, huh?!”

Jeffrey yang melihat Rosé balas melotot itu langsung berusaha menenangkannya. Jujur, ia juga belum paham kenapa V yang baru semalam tiba di Korea itu kini malah melabrak istrinya.

“Putraku kemarin ada di Forks!”

Pasutri itu nampak terkejut dengan apa yang utarakan oleh V. Kim Arthur pergi ke Forks? Bagaimana bisa, pikir keduanya.

“A-apa?! T-tapi putramu bilang mau pergi kemping ke––”

“Dan kau percaya begitu saja, huh?!”

Rosé mulai agak tergagap. “Y-ya bagaimana aku tidak percaya? Soobin, Taehyun, Beomgyu, dan Arin ikut semua. Mereka berada di kampus dan di jurusan yang sama, aku tidak menaruh curiga sama sekali.”

“Ck! Andai saja kau lebih pintar untuk menahannya. Ini semua pasti tidak akan terjadi, dan rahasia yang mati-matian aku jaga tak perlu aku bongkar!”

“Kau menyalahkanku, V?” Rosé mulai kesal sekarang. “Dengarkan aku baik-baik! Seharusnya kau sadar kalau selama ini kau sudah menghancurkan kehidupan putramu sendiri!”

Jeffrey meringis karena istrinya ini mulai berkoar-koar dan mengeluarkan taringnya, ditambah V juga masih kentara sekali emosinya, mau memisahkan juga takut kena semprot. Dalam hati ia merutuk kenapa Jungkook tak kunjung muncul di saat suaminya lepas kandang begini.

“Belasan tahun kau memisahkan dia dari takdirnya dan meninggalkannya dalam kebingungan. Mau sampai kapan kau seperti itu, huh? Putramu sudah dewasa, dia layak bahagia dan mendapatkan pendamping hidupnya!”

“Tapi bukan Artemis yang aku inginkan, Rosé!”

“Arthur dan Artemis itu sudah terikat. Sekuat apapun kau menjauhkannya mereka tetap akan bersama! Di dalam keluarga kita rahasia itu tidak bocor sama sekali, tapi lihat sekarang! Arthur ternyata bisa menemukan Artemis dengan caranya sendiri.”

V mendelik kepada Rosé yang kini menyeringai penuh kemenangan. Dalam benaknya ia juga menerima kalau ucapan adiknya itu ada benarnya. Arthur tahu Artemis bukan karena rahasianya bocor, tapi karena sebuah mimpi.

V juga sudah mengintrogasi Soobin, dan pemuda itu bilang kalau pertemuan Arthur dan Artemis di Forks juga sangatlah aneh. Tidak diduga-duga dan tidak disangka-sangka. Seperti memang dituntun saja oleh takdir.

“V! V! V?! KAU DI MANA?!”

Suasana yang sedikit tegang itu seketika ambyar saat sama-samar terdengar suara cetar Jungkook yang kalap mencari suaminya.

Wanita cantik itu keluar dari rumah sambil memegang ponsel, ribut membuka gerbang dan langsung berlari ke rumah Rosé karena melihat ada yang rame-rame di sana.

“V?!”

Kepanikan Jungkook itu pun tak ayal menular kepada yang lainnya, mereka ikut-ikutan panik walaupun sejujurnya mereka juga bingung harus panik gara-gara apa.

Amor Maledicti || VKook ft. YeonRina [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang