32

2.2K 297 51
                                    


Emily mengatakan bahwa kami memiliki waktu tiga puluh menit untuk mengganti pakaian kami dengan bikini. Aku membawa bikini oranye milikku, bikini itu punya model yang biasa saja, mengingat tidak ada Sergio yang akan melihatku di sini membuatku jadi malas bergaya.

"Kenapa kau tampak tidak bersemangat?" tanya Bianca yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan bikini ungu yang melekat cantik di tubuhnya yang seksi.

Aku duduk di tepi ranjang dengan gusar lalu berkata, "Entahlah....”

Wanita itu terkekeh pelan lalu menghampiriku, “Wow Miss Clair aku pikir kau tergila-gila dengan kekasihmu sehingga tak bisa berpisah darinya selama dua hari saja”

Aku mendelik kesal saat dia mengejekku. Ini bukan soal aku yang tergila-gila san tidak bisa berpisah dari Sergio barang dua hari saja, tapi ini soal kekhawatiranku tentang New Orleans.

"Aku hanya khawatir!"

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan Green—"

"Sialan kita harus khawatir, Bianca!" aku mencebik sebal, "Itu New Orleans"

Bianca mengangkat bahunya dengan acuh, "Setidaknya bukan Las Vegas"

Aku menyelak, "Kedua kota itu tidak ada bedanya, apa kau mau suamimu yang manis itu 'melakukan hal yang tidak kau inginkan' di sana?"

Bianca mulai sebal mendengar omelanku yang sepenuhnya benar. Wanita itu mengerucutkan bibirnya kemudian bersedekap, "Kyle tidak akan macam-macam di sana" gerutunya.

Aku mencelus, "Itu bachelor party, siapa yang tahu"

Kini guratan frustrasi tercetak jelas di wajah Bianca Anderson, wanita itu menghempaskan bokongnya di tepi ranjang dengan cara yang sama denganku, gusar. Aku tahu semua teman-temanku punya kekhawatiran yang cukup besar melihat pria mereka pergi ke New Orleans, namun yang belum kumengerti sampai saat ini adalah mengapa mereka mengizinkan sekumpulan Mckenzie itu pergi dengan mudah? Crap!

"Sekarang kita harus bagaimana, mereka sudah pergi dan kita juga sudah terjebak di pulau ini" kata Bianca.

Aku menatapnya saat ide yang bagus muncul di kepalaku, sebuah jalan keluar agar kami dapat pergi ke New Orleans untuk menyusul kekasih kami, "Aku ada ide" kataku dan mata Bianca langsung menunjukkan keantusiasan yang begitu besar.

— TBC —

 Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang