30

2.4K 308 54
                                    

"Merasa nyaman?" tanya Sergio sambil menaikkan selimut sampai ke batas leherku. Aku bergumam lalu mengeratkan pelukanku pada tubuhnya yang shirtless di balik selimut. Sergio kembali sibuk dengan televisi dan sepupunya.

Malam semakin larut dan pertandingan tinju juga sudah usai, para pria memutuskan untuk mematikan televisi dan tidur. Sergio sudah mulai memejamkan matanya sambil mendekapku dengan erat. Tubuhnya terasa begitu hangat dan aku merasa sangat nyaman berada di pelukannya. Jemariku membelai dadanya yang terpahat sempurna lalu turun menelusuri otot-otot perutnya yang keras, semakin turun hingga menyentuh V line-nya tapi Sergio meraih tanganku dan berbisik dengan parau, "Jangan baby"

Aku mendongak, pria itu sudah membuka matanya, di dalam kegelapan mata hijaunya yang berkilat penuh gairah membuatku terpesona, "Why?" tanyaku.

"Aku tidak ingin mereka melihat adegan intim kita di sini" ucapnya sambil melirik sepupu-sepupunya yang sudah terlelap.

Aku mengecup dagunya dan berkata, "Tidak akan ada yang melihat" kataku, "Aku butuh untuk menyentuhmu" aku berbisik kepada Sergio dan kembali menyentuh kulitnya yang terasa semakin hangat di bawah telapak tanganku.

"Oh, Green....” dia meremas pinggangku saat jemariku menyelinap masuk ke dalam celana karetnya. Sergio menghembuskan nafasnya yang memburu ketika aku berhasil menggenggam apa yang aku cari.

— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
 

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang