16

2.4K 298 38
                                    



"Se-Sergio, kamar..." oh, aku tidak dapat berbicara dengan benar. 

"Kau menginginkanku di kamar?" tanyanya, kebingungan.

Aku langsung menggeleng, "Bukan!" 

"Lalu?"

Sial, aku hanya perlu menanyakan di mana kamarku namun mengapa sangat sulit? 

"Apa yang terjadi kepadamu, Green?" aku menundukkan pandanganku, "Tatap aku Green, katakan apa yang membuatmu  murung?" tanyanya lagi dengan lebih menuntut.

Yang membuatku murung adalah Hana Barnett tapi aku tidak mungkin mengatakannya secara gamblang. 

"I want you" ucapku tiba-tiba, aku juga tidak tahu dari mana kalimat itu berasal, keinginan itu muncul begitu saja.

Dahi Sergio berkerut dalam, "What?" 

"l want you now"  

Kedua alis Sergio naik ke atas, dia masih ingin menanyakan hal yang sama tapi aku memilih untuk mencium bibirnya lebih dulu. Awalnya Sergio terkejut dengan seranganku, namun kini pria itu membalas setiap lumatanku tak kalah panas. Kedua lengannya berada di punggungku, menarikku agar lebih dekat kepadanya. Hana Barnett sudah lenyap dari pikiranku dan Sergio juga tidak mempertanyakan keanehan sikapku lagi karena yeah, kami sama-sama hanyut oleh ciuman ini.

Hanya ada tiga kata yang ada di benakku, aku sangat merindukannya. Tidak menyentuh Sergio selama empat hari lebih mengenaskan dari pada ujian matematika, beruntung kini dia ada di dalam pelukanku. Pertahanan diri untuk menjaga jarak dari Sergio seketika runtuh begitu bibir kami bertemu namun aku sudah tidak peduli lagi, yang aku mau hanyalah, Sergio berada di dalam diriku, keras dan kasar.

"Kita butuh ranjang" bisiknya parau. Yeah, kita butuh itu sayang!

— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!


Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang