14

2.5K 315 42
                                    

"Katakan ke mana kau mau pergi Green, entah itu ke Paris, Jepang, Maroko, ya Tuhan buka mulutmu untuk satu kali ini saja!" aku mulai kesal dengan sikapnya yang kekanakan itu. Dia sudah mendiamkanku selama empat hari kami berada di Praslin Island.

Green masih bungkam sambil sibuk menggunting kukunya. Sangat menyebalkan namun aku mencintanya. Jadi apa boleh buat, sekarang aku akan menyelesaikan ini dengan caraku, "Oke, terserah padamu jika kau tetap ingin diam seperti itu, kali ini aku yang akan memutuskan ke mana kita akan pergi!" kataku.

Dia mengacuhkanku seakan aku hanyalah angin ribut yang lewat di hadapannya. Merasa kesal, aku pergi meninggalkan untuk mengurus perjalanan kami yang selanjutnya.

Lihat saja Green, lihat ke mana Sergio Mckenzie akan membawamu sayang!

 
TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

 

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang