22

2.3K 301 16
                                    


Sergio kembali menekan bel tapi pintu tak kunjung terbuka, aku pikir mereka sedang tidak ada di rumah kami sangat tolol karena tidak menelepon terlebih dahulu sebelum datang.

“Sepertinya mereka sedang pergi” kataku.

“Aku pikir tidak”

Sergio kembali menekan bel dan kami masih berharap agar pintu sialan keluarga Anderson dapat segera terbuka, namun tidak terjadi apa pun selain Sergio yang mulai kesal dan memaki “Sialan, mungkin mereka sedang pergi!”

Aku memutar bola mataku jengah, “Itulah yang coba kukatakan sejak tadi” hembusan nafas lelah lolos dari bibirku, “Sekarang bagaimana?”

Sergio tersenyum lalu merengkuh pinggangku dengan sebelah tangannya. Oh perasaanku berubah menjadi tidak enak, seperti sesuatu yang buruk akan terjadi. Sepasang mata hijaunya turun menatap bibirku lekat, aku tahu di dalam kepalanya dia sedang berusaha menebak rasa apa yang kumiliki di sana.

“Hari ini vanilla”  kataku.

“Oh, aku suka vanilla” Sergio kembali menatap mataku, aku dapat melihat kilatan gairah di sana saat dia berkata, “Aku butuh ranjang untuk mencicipinya Green”

Aku mendengus geli, “Pemilik rumah sialan ini benar-benar pergi kita harus mencari ranjang yang lain” kataku.

“Bagaimana jika di sini saja?” Sergio menangkup wajahku dan mulai mendekatkan bibirnya ke bibirku namun suara melengking yang sangat aku kenal merusak segalanya, “Tidak ada yang boleh berbuat mesum di rumahku!!”

Sial. Tubuh kami tersentak kaget dan aku langsung melihat ke sumber suara, di sana ada Bianca bersama kantong berisi sayurannya dan di belakang wanita itu ada Kyle yang sedang menggendong Luke. Ya, kesan pertama yang buruk.

Bianca menatap Sergio tajam kemudian tatapan itu semakin tajam saat beralih kepadaku, "Pemilik rumah sialan 'ya Green?" satu alisnya terangkat naik dan mulutnya sudah siap mengeluarkan sumpah serapah untuk kami berdua. Aku meringis ngeri, sesuai dugaanku sesuatu yang buruk akan terjadi!

 
— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang