24

2K 275 36
                                    


“Dan kau kekasihku, kau akan menyesal jika melihat aku dikerumuni oleh gadis-gadis cantik di sana” ocehannya tentu membuat dadaku terasa panas, tapi itu belum cukup untuk membuat aku setuju pergi bersamanya.

“Aku percaya kepadamu, Sergio” kataku sambil memakan panekukku dengan tidak bersemangat.

“Ikutlah bersamaku, Green” dia memohon dengan mata hijaunya yang menaruh harap kepadaku, tapi dengan tegas aku tetap menggeleng, “Tidak”

Mencium bau-bau keributan yang akan terjadi si antara aku dan Sergio, Bianca pun langsung menyela, "Oke guys, jangan berdebat di meja makan, itu masih lama dan Green punya banyak waktu untuk mempertimbangkan akan ikut atau tidak"

Aku dan Sergio akhirnya diam dan melanjutkan sarapan kami.

"Apa kalian masih lelah? Aku dan Kyle ingin mengajak kalian berkeliling Havana" ucap Bianca.

Wow, untuk yang satu ini aku benar-benar bersemangat!

— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang