15

2.6K 310 34
                                    

“Mom, dia Green. Mom ingat? Pernikahan Christopher dan Christian? Dia temannya Sam dan Jess”  kataku , “Dan Green, dia adalah ibuku”

Mata Green membesar dan siap memakiku namun Green menahan umpatannya. Kini Green menatap Mom dan tersenyum sopan. Tatapan tajam Mom langsung berubah menjadi lembut, aku bersyukur karena dia tidak lagi salah paham dan mengira bahwa Green adalah Hana, sial Green lebih baik dari Hana dalam hal apa pun!

“Oh ya, aku ingat!” Mom tersenyum lebar lalu memeluk Green sebagai sambutan yang hangat, Green tampak canggung saat membalas pelukan Mom. “Maaf membuatmu menunggu lama di sini, darl. Ayo masuk ke dalam, aku punya beberapa kue hangat dan juga teh” kata Mom sambil membawa Green masuk ke dalam rumah. Aku terpekur, ditinggal begitu saja oleh ibu kandungku tanpa sebuah pelukan.

Sial.

Dan yang lebih sialnya lagi Green juga meninggalkan aku di sini dengan barang bawaannya yang begitu banyak. Dasar wanita!

— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang