17

2.4K 308 33
                                    


"Green aku pernah muda, aku pernah mengalami depresi karena cinta sama sepertimu dan yang kulakukan adalah memanfaatkan Richard Mckenzie untuk menyembuhkan luka hatiku. And see...sekarang pria itu menjadi pria yang paling aku cintai" 

Aku melirik ke arah Sergio yang juga menunggu jawabanku, di mata pria itu ada harapan yang begitu besar. Sungguh, apa dia sangat mencintaiku? Aku tidak ragu, namun entah kenapa sesuatu menahanku untuk tidak percaya dengan mudah kepada para pria. Aku tahu ini pasti karena pengalaman buruk sialan yang kudapat dari Charlie dan aku tidak tahu harus bagaimana untuk mengatasinya.

Karena terlalu lama menunggu jawabanku, Sergio pun akhirnya menghembuskan nafas pelan. Dia kecewa namun berusaha tegar dengan berkata, “Jangan dipikirkan apa yang ibuku katakan Green, lebih baik kita bersiap untuk pergi”

Aku menatapnya lagi dan dia mengukir senyuman tipis di bibirnya, terlihat seperti terpaksa tapi kemudian Sergio pergi meninggalkan meja makan begitu saja. Kini hanya ada aku dan Bibi Carla yang tampak santai dan biasa saja meski ketegangan baru saja terjadi di antara aku dan putranya.

“Aku baru pertama kali melihat Sergio yang seperti itu, sungguh”

Aku mengusap wajahku dengan gusar, “Maaf” kataku.

Bibi Carla menggeleng pelan, “Tak apa Green, aku mengerti”

“Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan” ucapku.

Bibi Carla tersenyum kepadaku, “Kau tidak perlu melakukan apa pun sayang, aku kenal Sergio dengan baik, biarkan pria yang berpikir dan berjuang saat ini” sahutnya.

Aku terdiam dan mencoba mencerna tapi ya Tuhan pikiranku terlalu runyam untuk mengerti apa maksud dari ucapan Bibi Carla!

— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang