21

2.2K 273 21
                                    



Sergio mengerang di mulutku kemudian meledak dengan begitu deras. Dia memejamkan matanya kemudian meletakkan wajahnya di ceruk leherku. Milik kami masih menyatu meski puncak kenikmatan perlahan surut dan berlalu. Tak beberapa lama kemudian Sergio mendudukkanku di pagar yacht dan berbisik, "Kau berpotensi membuat tenagaku habis"

Aku terkekeh pelan mendengar kalimatnya yang konyol.

Sergio melepaskan penyatuan kami dan merapikan pakaiannya yang berantakan. Tanpa kuduga-duga ia kembali menyelipkan tangannya ke dalam gaunku, aku pikir dia masih ingin melanjutkan kegiatan kami namun aku salah, ternyata Sergio hanya menarik celana dalam yang kukenakan lalu membuangnya ke laut begitu saja.

Aku terbelalak menatapnya, "Sialan, apa-apaan?!" pekikku.

Dengan santainya Sergio berkata, "Biar itu jadi kenang-kenangan untuk Karibia" oh pria konyol ini tidak pernah membuatku berhenti tertawa.

Sergio menarikku untuk turun dari pagar yacht, aku merasakan kakiku masih bergetar.

"Ingin mendapatkan beberapa seafood?" tanyanya. Aku mengangguk penuh antusias. Sergio tersenyum lalu mengecup bibirku dan dia menelepon seseorang bernama Gerald agar menunggu di dermaga untuk mengantar kami mendapatkan seafood.

Malam terakhir di Cayman Island adalah tentang laut, makanan, dan seks. Oh, malam terbaik yang pernah terjadi di dalam hidupku!

 
— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang