25

2K 258 28
                                    

"Aku pikir sudah waktunya aku kembali ke kehidupan normalku, mau sampai kapan aku terus menghindar? Aku harus siap untuk memulai lembaran yang baru" ucapku dengan serius.

"Bersamaku?" tanyanya sambil mengerling nakal.

Aku menggeleng menggodanya, "Tidak, kau tidak termasuk ke dalam daftar" ucapku, bergurau.

Sergio memasang wajah pura-pura tersinggungnya kemudian dia menggelitiki perutku hingga aku tertawa lepas.

"Curls, hentikan!"

Dia berhenti dan nafas kami yang memburu beradu saat Sergio menarikku untuk lebih dekat. Dia membuang semua bantal di ranjang yang sudah kususun rapi, sialan, lalu pria itu melumat bibirku dengan rakus. Aku melenguh saat merasakan kejantanannya sudah mengeras di balik celana ketat yang ia kenakan. Oh, apakah dia pemuda yang sama yang menggigil di balik selimut beberapa jam yang lalu?

"Kupikir kau sakit?" tanyaku, berbisik. Sergio menggigit bibir bawahku dengan lembut kemudian menggesekkan ujung hidung kami dan, "Aku cukup sehat untuk memuaskanmu, Green"

 — TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang