29

2.2K 286 20
                                    


"Ya ampun, bangun!!" jeritanku berhasil mengusik ketenangannya. Sergio mengerjap beberapa kali kemudian mengeluh, "Green menyingkir, aku masih mengantuk!"

Aku berdecak sebal, "ini natal Sergio, keluargamu sudah berkumpul di rumah Jess!" sayangnya kekasihku melanjutkan tidurnya dan tampak tidak peduli. Uh, aku mulai sebal.

Sambil duduk di atas perutnya yang keras, aku bersedekap kemudian mengeluarkan ancaman mautku, "Aku akan berhitung sampai lima, jika kau tidak segera bangun maka adik kecilmu akan hancur di tanganku!"

Dia masih terlelap dan aku pun mulai berhitung, "Satu, dua, tiga, empat..." Sergio sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda kalau dia akan bangun, "Sergio aku bilang empat!" pekikku.

"Li-"

Sergio langsung membuka matanya dan beranjak duduk, "Oke fuck! Oke!"

Aku tertawa lepas melihat dia menggerutu kesal. Sergio mengucek matanya dengan bibir yang cemberut, oh bayi besarku yang malang!

Aku membubuhkan kecupan selamat pagi di bibirnya lalu aku berseru, "Selamat natal, Curls!!"

Sergio tersenyum kepadaku, mata hijaunya kini sudah tampak bersemangat. Dia memberikan kecupan yang sama di bibirku lalu mencubit pipiku dengan gemas, "Kenapa kau sangat nakal, baby"

Aku tertawa lepas.

"Aku ingin hadiah natal pertamaku" tuntutnya sambil membuka kancing piyamaku satu persatu.

- TBC -

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang