27

2.2K 295 19
                                    


"Jangan pergi, please..." aku memohon kepadanya tapi Sergio tidak menggubrisku, pria itu mendorongku dengan lembut untuk turun dari pangkuannya kemudian dia bangkit dari duduknya dan berkata, "Kita akan bertemu besok pagi"

Sergio mengecup puncak kepalaku lalu sejenak ia berdiam diri sambil menatapku lekat wajahku, tiba-tiba saja rahangnya mengetat, mungkin dia masih merasa kesal mengingat  Charlie juga mengecupku di tempat yang sama.

Ketakutan yang tidak asing kembali hadir. Aku hanya dapat melihat Sergio berbalik dan berjalan menuju ke pintu tanpa punya keberanian untuk mencegahnya pergi. Sungguh aku ingin pria itu tinggal dan meredakan amarahnya. Melihat Sergio berjalan menjauh bagaikan ada ribuan duri yang menancap kuat di jantungku. Aku berusaha menekan ketakutanku, aku yakin Sergio tidak akan pernah sanggup menyakitiku. Dengan keyakinan itu aku berlari dan mengejarnya, dia sudah memegang gagang pintu saat aku memeluk tubuhnya dengan erat dari belakang.

"Stay here, please..."

— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang