18.

28 2 0
                                    

Oh iya sebelum ke cerita author nya mau nanya sama kalian semua!!

Kalian gimana liburan nya?? Pasti seru yekan😊 apalagi kalo liburan akhir tahun, whoooa pasti seru banget bisa holidays bareng keluarga, trus kumpul sama saudara², ato berkunjung ke kampung halaman. Pasti lah bakal kangen sama kakek nenek di sana😂.

Dan yang paling penting pasti jadwal kalian buat meeting sama kasur+bantal guling+selimut full terpnuhi selama dua minggu😂😂 karna author nya sendiri juga kerjaan nya cuman rebahan,makan,nonton tv,buka hp, trus tiduran lagi.

Oh iya hampir lupa selama kalian liburan jaga kesehatan masing² yak biar nanti udah waktunya masuk sekolah kalian bisa fit lagii😊
/uunchh makasih yak thor perhatian banget ama kita-readers

/iyadong seyeng kan kalian para readers akuh tercuintaahh😘😘

Udah yah maafkeun author nya ini banyak bacot banget dah mulut nya😂

Cuss langsung ke cerita....

–——————

Tanpa permisi wanita tersebut langsung menerobos masuk ke apartement nya dan mendaratkan diri nya ke sofa. Chungha yang melihat kejadian tersebut langsung menatap tajam wanita tersebut sambil berkecak pinggang "kau pikir kau siapa masuk ke rumah orang tanpa permisi"

Sambil mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru ruangan wanita tersebut mengernyitkan dahi hingga alis nya hampir tertaut "kau tidak dengar kata ku tadi? Aku ini calon kakak ipar mu, kenapa kau menatapku begitu?"

Demi pigora yang ada di dekat meja, sungguh Chungha ingin sekali melempar pigora tersebut ke wajah wanita di hadapannya ini kalau dia tidak punya kesabaran

Tapi itu semua tidak di lakukan nya mengingat pigora tersebut ada foto sang suami dengan anjing kesayangan nya.

Dengan langkah gontai Chungha berjalan ke arah kamar––kamar miliknya dengan Taehyung––dan hendak meninggalkan wanita tersebt sendirian di ruang tamu kalau saja tidak ada suara yang memanggil dirinya "hei kau mau kemana. Buatkan aku minum terlebih dahulu setidaknya masa kau bersikap seperti ini pada kakak ipar mu!"

Ingin rasa nya Chungha mengumpat kata-kata wanita tersebut 'kakak ipar katanya' tapi yang ia lakukan hanya diam dan tak berkutik untuk bergerak ke manapun. Jika saja tubuh nya tidak lelah mungkin Chungha akan menjelaskan kepada wanita tersebut bahwa dirinya lah istri sah Kim Taehyung.

Tapi karna malas untuk berdebat Chungha lebih memilih menuju kamar daripada mendengarkan teriakan wanita itu untuk menyuruh nya membuat kan minum.

-----------------

Cukup lama ia merebahkan dirinya di kasur dan melihat ke arah luar jendela kamar nya bahwa hari sudah sore. Bahkan ia hampir melupakan wanita yang mengaku-ngaku akan menjadi calon kakak ipar nya itu.

Ngomong-ngomong tentang wanita itu, apa yang dia lakukan selama Chungha meninggalkan nya sendiri di ruang tamu? Semoga saja wanita itu sudah pergi -batinnya.

Tapi dugaan nya salah ketika Chungha keluar dari kamar nya dan melihat keadaan ruang tamu yang kini berantakan–mirip seperti kapal pecah yang di obrak-abrik oleh sang kapten–dan kini pandangan nya tertuju pada seorang wanita yang tengah menonton tv dengan sebungkus camilan ditangan nya.

Kali ini ia sudah tidak bisa lagi menahan amarah nya untuk tidak memaki-maki wanita tersebut. Memang nya siapa dia berani mengacaukan apatemen nya dan tiba-tiba datang padanya mengaku sebagai calon kakak ipar nya.

Sungguh gila pikirnya.

"Hei kenapa kau mengacaukan tempat ini hah? Ini apartemen ku dan kau bukan tamu yang di undang sudah berani berbuat begini??" kini wajah Chungha sudah merah padam bahkan bola matanya hampir keluar.

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang