12.

45 7 0
                                    

Sebelum ke cerita, Author mau jelasin ke kalian semua yang baca cerita ini. Jadi gini,

Emang sengaja tokoh Taehyung di awal Author bikin antagonis,karna kalo ngga gitu cerita ngga bisa jalan dong. Tapi nanti sebelum cerita ini tamat barulah di situ Taehyung dan kelurga kecil nya bahagia.

Pokok nya kalian tenang aja pasti ada waktu nya kok Taehyung baik. Gamungkin lah author nya bikin dia jahat terus 😣

Jadi untuk sementara waktu kalian Darting dulu yah baca nya😂
/maapkeun author nya ini ;")

And, Happy Anniversary to ARMY 6th 🎉🎉🎉. Tetep selalu ada disamping Bangtan guys baik senang maupun sedih 😣. Pokoknya ALWAYS LAH BUAT BANGTAN. I 💜💜💜 YOU

----------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----------------

08:00 AM

Taehyung terbangun dari tidurnya karena sinar matahari yang dengan sengaja mengenai wajah tampan nya dan mendengar suara alarm di samping nakas yang memang sengaja ia kunci untuk membangunkan nya pagi ini.

Duduk di samping ranjang guna mengumpulkan kesadaran dan mengambil air minum yang ada di atas nakas sambil mengecek handphone milik nya apakah ada notif penting atau tidak.

Merasa sudah sadar sepenuhnya, Taehyung berjalan ke arah kamar mandi guna membasuh wajah nya dan menatap pantulan dirinya pada kaca yang berada di kamar mandi.

Setelah semua rutinitas kamar mandinya selesai,Taehyung berjalan ke arah gudang melihat keadaan istri nya itu yang ia kurung semalaman di dalam sana. Sampailah ia di depan pintu gudang yang disentuh nya bahkan meninggalkan jejak kaki nya di dalam gudang yang gelap dan dingin itu.

Membuka pintu itu perlahan dan tampak lah wajah istri nya itu yang semakin pucat dengan mata tertutup nya karena tidur. Bahkan dia sendiri tahu tidur dengan posisi duduk meringkuk seperti itu sangat tidak enak apalagi hanya menggunakan alas yang sangat kecil.

Tapi semua itu tidak ia hiraukan dalam benaknya,karena dendam 4 tahun silam masih mengingat kan dan membuat nya semakin marah melihat keluarga dari istri di depan nya ini menghancurkan keluarga nya hanya demi sebuah harta?

Tapi pagi ini Taehyung masih bisa meredam amarah nya sehingga dengan rasa sedikit kasihan pada istrinya ini dia membangunkan nya secara perlahan. Yang dirasakan nya pertama kali saat memegang tangan nya yaitu suhu tubuh istri nya yang ia rasakan.

"Panas sekali tubuh nya,baiklah pagi ini kubiarkan dia beristirahat" batin Taehyung.

Mengguncang lengan istri nya dengan perlahan agar terbangun sambil sesekali berkata 'bangunlah' dan pemilik tubuh itu pun segera mengangkat kepala nya dan menatap orang yang telah bersuara pada nya pagi ini yang tidak lain adalah Taehyung.

Entah perasaan apa yang ia miliki pagi ini saat melihat wajah suami nya yaitu antara senang karena dilihat nya suami nya pagi ini sangat lembut saat membangunkan nya atau kecewa karena suami yang sangat di cintai nya itu kini telah berubah jahat dan kejam pada nya.

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang