02

45 8 3
                                    

Author pov

Hari ini adalah hari pertama untuk Taehyung maupun Chungha masuk sekolah ke SMA. Apalagi mereka bersekolah di sekolah yang sama.

Park Chungha sangat ber semangat sekolah,tetapi beda dengan Kim Taehyung yang saat ini tengah bosan dan malas berada di kelas. Karena setelah perkenalan Ssaem langsung pergi meninggalkan kelas karena ada rapat yang mendadak.

Akhirnya Taehyung memutus kan untuk pergi ke kantin sambil mengajak Jimin. Dan sesampai nya di kantin mereka langsung memesan makanan dan minuman.

~~~~~~~~~~~


Taehyung pov

Aku sangat bosan sekali berada di kelas dan ku putus kan pergi ke kantin dengan Jimin. Akupun menunggu di meja dan Jimin yang memesan makanan.

Setelah makanan datang aku langsung memakan nya begitupun dengan Jimin. Ternyata setelah makanan yang ku pesan dengan Jimin hampir habis, dari jauh dapat ku lihat bahwa sedari tadi ada Ssaem yang sedang mengawasi kami.

Ssaem pun menghukum kami dan berakhir lah kami di kamar mandi membersih kan semua lantai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chungha pov

Hari ini aku sangat senang sekali karena di hari pertama ku bersekolah aku berada satu kelas dengan teman masa kecilku.

Aku juga mendapat wali kelas yang sangat baik,sabar dan juga sangat cantik. Bahkan saat pertama kali beliau mem perkenalkan diri para murid-murid di kelas ter kagum melihat nya.

~~~~~~~~~~~~

Bel istirahat pun berbunyi. Aku dan Jinhyun pergi ke kantin bersama. Saat kami tiba di kantin Jinhyun memesan makanan dan Aku yang mencari tempat duduk.

"Chungha...tunggu yah. Aku mau memesan makanan dulu"

"Iya Hyun"

Setelah 10 menit Chungha menunggu,akhirnya Jinhyun pun tiba dengan 2 mangkok yang berisi ramyeon. Karena suasana antara Jinhyun dan Chungha sangat canggung,akhirnya Jinhyun pun mulai membuka pembicaraan.

"Emm....Chungha, bagaimana keadaan Appa dan Eomma mu? Aku harap mereka sehat-sehat saja."

"Mereka sehat kok Hyun.....lalu bagaimana keadaan orang tua mu?"

"Mereka juga baik-baik saja."

Setelah mereka selesai makan,mereka pun kembali ke kelas karena bel sudah berbunyi.







~~~~~~~~~~~~~

Bel pulang pun berbunyi dan mereka pun bersiap-siap untuk pulang. Di saat Chungha mau keluar kelas,Jinhyun menarik pergelangan tangan Chungha

"Heii tunggu!! Kau mau kan pulang bersama ku? Sekalian biar aku tau rumah mu juga"

"Boleh kok. Ayoo...!!"

Setelag itu mereka pergi menuju parkiran dan Jinhyun mengambil motor nya serta memakai kan helm kepada Chungha.

"Kemarilahh....biar ku pakaikan helm nya"

"Hehehe....makasih ya Hyun"

"Iya sama-sama. Ayo naik!!"

Mereka pun pulang bersama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung pov

Aku dan Jimin tidak di ijinkan masuk ke kelas sampai jam pulang sekolah berbunyi. Tapi yang ku lakukan dengan Jimin hanya membersihkan kaca nya saja.

" Baru hari pertama....udah kena hukum aja"

"Lo sih Tae pakek ngajak ke kantin segala,gua jadi ikut-ikut an di hukum gegara lo"

"Elahh....gitu-gitu juga lo mau. Sekarang gua yang di salahin"

"Kalo ke kantin tuh tahu waktu bego....waktu nya kelas lo ngajak gue. Entar kalo Eomma tau bisa nyanyi 24 jam di rumah"

"Yaodah...besok kalo gua mau bolos kelas gak usah ngajak lo"

"Canda lahh Tae....gua juga males di kelas. Tapi lain kali kalo bolos tuh kita ke rooftop aja biar ngga ada yang tau"

"Siaapp..."

~~~~~~~~~~~

Setelah bel pulang berbunyi Taehyung dan Jimin langsung kembali ke kelas,mereka mengemasi barang-barang dan segera pulang karena mereka sudah sangat lelah hari ini.

Saat sudah sampai rumah,mereka langsung masuk ke kamar masing-masing dan ber istirahat.

-------------------

Annyeong readers....😘

Mian yak aku baru up....

Insyaallah tanggal merah up lagi😂

Jangan lupa voment 😘

Happy reading.....

See you....


Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang