Flashback pt.1

44 8 2
                                    

2 Tahun yang lalu

Saat hari sudah larut, Kim Taehyung sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah,dia melihat ada seorang wanita yang sedang diganggu oleh 4 orang preman jalanan.

Wanita itu sangat ketakutan sekali,sampai-sampai dia tidak melawan perlakuan para preman yang mencolek dagu nya itu.

Wanita itu menangis dengan sangat keras dan sesekali mulut nya meminta pertolongan kepada sekitar berharap ada yang menolong nya.

"Hiks....tolooongg tolong aku. Aku sangat ketakutaann.....hiks hiks"

"Tenanglah cantik....disini tidak ada yang bisa mendengar mu. Ayo sini mari kita bersenang-senang dengan menikmati tubuhmu"

Di saat sang preman menarik tangan nya, dilihat nya seorang lelaki muda datang dari belakang punggung preman tersebut,lelaki itu langsung memukul kepala preman dan setelah itu terjadilah pertarungan antara lelaki pemuda tersebut dan para preman.



Setelah berhasil melawan satu persatu preman tersebut,mereka semua melarikan diri dan Taehyung menghampiri wanita tersebut.

"Apa kau baik-baik saja?"

"Iya aku baik-baik saja"

"Kalau begitu ayo aku antar kau pulang ke rumah mu."

"T-tidak usahh....a-aku bisa pulang sendiri"

"Tidak usah takut padaku. Aku tidak akan macam-macam kepadamu."

Dengan senang hati,wanita tersebut menuruti permintaan Taehyung.

~~~~~~~~~~~

Setelah sampai di rumah,wanita tersebut mengajak Taehyung untuk masuk ke dalam rumah nya. Awalnya Taehyung menolak,tapi karena sang pemilik rumah memaksa,jadi Taehyung menuruti nya.

"Masuk saja dulu. Aku akan mengobati luka-luka di wajah mu."

"Tidak usah,aku langsung pulang saja. Bibi ku pasti sudah menunggu ku di rumah."

"Sebentar saja,aku akan mengobati luka mu setelah itu kau boleh pulang."

"Baiklah kalau begitu."

Saat mengobati luka Taehyung wanita itu bertanya pada nya dan menoreskan beberapa kapas yang diberi alkohol serta obat merah di tangan nya.

"Siapa nama mu? Kenapa seragam yang kau pakai sama dengan ku? Apa kau murid dari kelas IPA?

"Aku Kim Taehyung. Aku sekolah di SMA ........(*Author ngga tau ngisih nama sekolah dengan nameschool apa😂). Aku bukan anak IPA,tapi IPS. Kau bersekolah disana juga?"

"Iya,tapi aku berada di kelas IPA. Aku kira kau berada di kelas yang sama denganku."

"Kenapa memangnya jika aku tidak di kelas yang sama denganmu. Masalah buat mu?"

"Tidak.....bukan begitu. Maaf sebelumnya, karena biasa nya hanya anak IPA yang pulang larut malam. Karena saat aku berada di perpus hingga malam hari bersama teman ku,aku melihat daftar hadir perpus malam hari hanya anak IPA. Mulai dari junior sampai senior. Makannya aku kira kau anak IPA juga. Lantas,dari mana saja kau pulang selarut ini?"

"Oohh....gitu. Aku habis dari rumah teman ku. Aku juga belajar bersama nya demi masa depan ku nanti. Aku juga akan bertanya sebaliknya nya. Kau sendiri kenapa keluar malam-malam begini? Untung tadi aku lewat,kalo tidak mungkin kau sudah dihabisi preman jalanan tadi."

"Sebenarnya aku takut kalau keluar malam-malam begini. Tapi,perutku sangat lapar. Aku ingin membeli steak di restoran seberang. Jadi aku memutuskan untuk pergi keluar sendiri."

"Memangnya kau sendiri di rumah. Kemana Appa dan Eomma mu?"

"Mereka pergi keluar negeri. Aku sendirian di rumah. Jadi tidak ada makanan disini. Tapi aku juga sudah belajar memasak agar nanti kalo sendirian lagi di rumah aku tidak kelaparan."

"Kalau begitu hati-hati jika sendirian di rumah."

"Auhh....pelan-pelan mengobati nya. Sakit tau."

"Maaf maaf....tahan sebentar aku akan menekan obat ini pada luka mu."

Setelah selesai mengobati luka Taehyung, wanita tersebut menempelkan plaster di hidung Taehyung. Tetapi,saat ingin berdiri,Taehyung menahan tangan wanita tersebut.

"Kau mau kemana?"

"Aku akan mengembalikan obat ini ke tempatnya."

"Duduklah dulu,aku ingin bertanya sesuatu."

Akhirnya wanita tersebut duduk kembali di sofa.

"Tentang apa?"

"Siapa nama mu? Kau bilang kita satu sekolah"

"Nama ku Park Chungha. Panggil saja Chungha. Kenapa memang jika kita satu sekolah?"

"Tidak apa-apa. Hanya sajaa........"

"Apa? Hanya apa?"












"Saat pertama kali melihatmu ketakutan dan saat melihatmu mengobati ku tadi aku jatuh cinta kepadamu Park Chungha. Maukah kau menjadi kekasih dari Kim Taehyung?"

Chungha merasa kaget dengan semua ini. Dia belum bertemu dengan nya satu hari,tapi Kim Taehyung sudah mengatakan hal itu kepada Chungha.
Chungha merasa bingung sekarang. Apakah dia harus menerima lelaki dihadapan nya ini atau tidak?

Jantung Chungha berdebar sangat kencang entah perasaan apa yang dia rasakan saat ini. Dan di saat itu juga Chungha menerima Taehyung sebagai kekasihnya.

Betapa senang nya Taehyung sekarang sampai dia memeluk erat Chungha.

"A-akuu mauu menjadi kekasih mu."

"Mwo?? Jinjjaaa....daebakkkk aku sangat senang sekali......"

"Aku akan melindungi mu sayang. Tak akan pernah kubiarkan siapapun menyakitimu bahkan musuh ku sekalipun. Love youu Park Chungha. Terima kasih"
(Taehyung mengecup dahi Chungha)

"Iya Taehyung...aku percaya padamu. Love you too Kim Taehyung."

Setelah kejadian malam itu Chungha dan Taehyung pun menjadi sepasang kekasih.



----------------

Anyyeong readerss.....👋👋👋

Oh iya sekedar info!
Di part 03 kan Taehyung udah tau kalau yang membunuh ayahnya itu ayahnya Chungha. Nanti setelah mereka berdua menikah,disitu lah balas dendam Taehyung lebih besar dan itu semua di lampiaskan kepada Chungha.....😭😭kasian Chungha nya

Pokoknya tunggu aja yah insiden nya. Bentar lagi nampak kok.

Jangan lupa Vote & Comment guyss...😘

See you....

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang