13.

45 7 3
                                    

Gimana gimana,tensi darah kalian udah pada turun dikit kan? 😂😂

Di part kemarin,Taehyung ngga jahat amat kan?? ;)
/iyalah thor orang sebenernya dia baik kok malah lu bikin jahat :"(

Tapi ngga tau yah di part ini nanti,karena author nya ngetik berdasarkan imajinasi sendiri yang ada di kepala 😅

Happy Reading 💜💜

-----------------

Setelah kepergian suami nya itu,Chungha langsung pergi ke kamar untuk mengganti pakaian dan segera ber istirahat. Sebelum benar-benar membaringkan tubuh nya ke atas kasur,dia pergi dapur untuk mengambil air hangat yang akan dia pakai untuk mengompres badan panas nya.

Sampai di kamar,dia melihat pantulan dirinya di kaca yang kini menampak kan sosok tubuh nya yang sangat pucat,tubuh agak kurus,bahkan sudut bibir nya yang berdarah.

Di pegang nya daerah sekitar bibir nya yang berdarah itu sambil mengingat kejadian kemarin malam yang dilakukan oleh suami nya. Bahkan pagi tadi,dia sudah lupa bahwa bibir itu juga sedikit berdarah. Mungkin karena dia terlalu sakit hati atau bahkan kecewa pada suami nya itu.

Karena tidak ingin menyia-nyiakan waktu lagi,Chungha segera mengobati luka tersebut dan  mengompres tubuh nya dengan air hangat yang telah ia siapkan. Merebahkan tubuh nya dan memejamkan mata sejenak agar tubuh nya pulih kembali.

~~~~~~~~~

Di satu sisi,Taehyung sedang menatap layar laptop nya dengan ke-sepuluh jari nya yang menempel pada keyboard dengan cepat memunculkan sebuah huruf pada layar sambil sesekali menatap kertas yang berada di sebelah kiri nya.

Bahkan kedua mata nya itu terkadang menampakkan bahwa sang empu sangat lelah. Tak lupa juga dengan kacamata yang setia menempel pada wajah nya itu membuat nya terkesan seperti orang yang butuh istirahat.

Di lihat nya jam tangan yang bergantung setia di pergelangan tangan kiri nya bahwa sekarang telah menunjukkan pukul 12 siang dan waktunya untuk istirahat. Ini adalah jam makan siang untuk semua para pegawai bahkan termasuk dirinya.

Tapi ia justru lebih memilih untuk bersandar pada kusri kerja yang memiliki roda kecil di bawahnya dan meregangkan tangan agar otot-otot tubuhnya sedikit lemas. Lalu bangkit dan melihat ke arah luar jendela ruang kerja nya.

Dengan menatap keadaan kota Seoul di siang hari,sedikit membuat nya merasa lebih baik untuk melepas penatnya karena diluar sedang di landa hujan yang tidak begitu lebat atau gerimis.

Hanya beberapa orang saja yang berlalu lalang di jalan raya sambil mengenakan payung atau sebuah jas pelindung hujan yang mereka kenakan. Beberapa detik kemudian pandangan nya kosong tetapi masih setia menatap ke luar jendela.

Entah apa yang dipikirkan nya saat ini mungkin dirinya saat ini terlihat seperti orang yang tak memiliki harapan, tapi di sisi lain nya ia sedang memikirkan sebuah rencana.

Bagaimana dan apa yang harus dilakukan nya setelah terbentuk sebuah rencana untuk merebut kembali perusahaan appa nya?
(/.kalian masih ingat kan kalo Taehyung mau nyusun rencana buat rebut kembali perusahaan appa nya?)

Tanpa memikirkan bahwa ini masih jam istirahat kantor,Taehyung segera menelpon seseorang di seberang sana.

"Yeoboseo"

"Yak Taehyung-ah kenapa kau menelfon ku eoh? Kau mengganggu istirahat ku!!" Jimin kesal karena Taehyung menelfon di jam istirahat nya.

"Iya-iya maaf,tapi bisakah kau nanti pergi ke ruangan ku setelah kau selesai? Ada yang ingin ku katakan padamu!"

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang