03

42 10 10
                                    

#Happy reading...

2 Tahun Kemudian
(15 Juli 2019)

Taehyung dan Chungha sudah saling menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Mereka sudah memulai nya sejak berada di bangku kelas 2 SMA.

Di hari ini juga hari kelulusan bagi Taehyung maupun Chungha. Mereka sudah menyelesaikan sekolah mereka.
Begitupun dengan semua murid yang ada di sekolah ini,setelah acara kelulusan nanti...mereka semua akan menjalani hidup mereka yang berlanjut ke kehidupan layak nya orang dewasa.

08:00 A.M KST

Acara kelulusan sekolah akan segera di mulai,tapi Chungha masih belum melihat keberadaan Taehyung sama sekali. Chungha khawatir jika Taehyung tidak akan hadir.

Karena memang akhir-akhir ini Taehyung sibuk mempelajari cara mengelola perusahaan.
(Entar di ceritain di next part,gimana Taehyung menjadi kekasih Chungha,Taehyung dapat perusahaan)

Chungha sudah berulang kali menghubungi nomor milik Taehyung,tapi tak kunjung diangkat oleh sang pemilik sampai wajah nya menjadi cemas dan membuat orang tua bertanya pada nya.

"Putrikuu....kenapa wajahmu gelisah seperti itu? Apa kau ada masalah?"

"Tidak Appa...aku baik-baik saja."

"Tapi kenapa wajahmu seperti meng khawatirkan sesuatu?"

"Tae Eomma.....Tae belum juga datang. Padahal acara akan dimulai 15 menit lagi...."

"Apa kau sudah mencoba menghubungi nya?"

"Sudahh....tapi dia tidak mengangkatnya."

Tak lama pun,apa yang di tunggu-tunggu oleh Chungha datang. Ya..itu adalah Kim Taehyung yang telah membuat dirinya khawatir.

Dia merasa lega karena kekasih nya sudah tiba sebelum acara dimulai.

Sebelum acara di mulai, Chungha pun melambai kan tangan ke arah Taehyung agar duduk berada di dekatnya.

Taehyung pun menoleh ke arah Chungha dan segera datang ke arah panggilan tersebut sambil tersenyum manis.

~~~~~~~~~~~

Taehyung pov

Saat aku sudah duduk di dekat Chungha alangkah terkejut nya aku saat mengenali orang laki-laki yang berada di sebelah kanan nya. Aku sangat mengenali lelaki itu,bahkan jika aku bertemu dengan nya...aku ingin membunuh nya dengan tangan ku sendiri.

Dia adalah Park JiMun ,orang yang telah tega merenggut ketenangan dan kebahagiaan keluargaku saat aku masih berumur 15 tahun. Dia juga yang telah tega membunuh Appa ku demi mendapatkan harta yang dimiliki oleh Appa.

Kenapa sekarang dia harus berada di dekat ku,kenapa dia bisa bahagia bersama keluarga nya setelah apa yang dia lakukan kepada keluargaku,dan yang paling aku sesali kenapa dia menjadi ayah dari wanita yang aku cintai, aku sayangi....kenapa semua ini terjadi padaku Tuhaann.

Saat aku ingin berjabat tangan dengan ayah nya,aku mengurungkan niat ku karena aku masih menyimpan dendam pada lelaki tua ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat acara berlangsung,aku tidak banyak bicara dan sampai acara selesai aku ingin langsung pulang dan langsung ber istirahat. Tapi Chungha menahan tangan ku.

"Sayang.....kau kenapa? Apa kau sakit? Kenapa dari tadi kau hanya diam saja? Apa kau ada masalah? Cerita lah padaku!!"

"Aku hanya lelah. Ingin istirahat. Sudah lah jangan mengganggu ku"

Aku langsung menghempas kan tangan nya dengan perlahan dan pergi meninggalkan nya. Mungkin dia bingung akan sikapku yang tiba-tiba seperti ini. Tapi biarlah,aku ingin menenang kan diriku dulu.


~~~~~~~~~~~~

•Chungha pov

Setelah acara selesai,aku ingin mengajak Taehyung jalan-jalan ke taman. Tapi ada yang aneh dari nya. Dia hanya diam sedari tadi,bahkan menengok ku pun enggan. Entahlah..tpi aku bingung akan sikapnya yang seperti ini.

Akhirnya ku putuskan untuk mengajak Jinhyun bermain ke rumah ku. Ternyata dia juga sibuk. Dan berakhirlah aku hanya di rumah seharian,tanpa ada yang mengajak ku untuk pergi keluar.

Aku mengecek ponsel ku,siapa tau ada notif dari Taehyung. Ternyata dia tidak menghubungi/mengirim pesan kepada ku. Aku sangat heran dengan sikap nya yang seperti ini.

Lalu aku memutuskan untuk pergi ke rumah nya yang lebih tepat nya rumah saudara nya yaitu Jimin. Saat sudah sampai di depan rumahnya aku memencet bel yang ada di samping pintu pagarnya.

Tak lamapun keluarlah seseorang yang membuka kan pintu pagar,dia Bibi Taehyung. Lalu dia pun menyapa ku dengan ramah dan aku diperkenan kan untuk masuk.

"Annyeonghaseo Bibi"
(sapa ku dengan ramah)

"Nee....kau Chungha kekasih Taehyung kan?"

"Nee Bibi"

"Kalau begitu silahkan masuk. Taehyung ada di dalam. Bibi akan memanggil nya. Tunggu sebentar nee..."

"Khamsamnida...."











Tak lama pun akhirnya Taehyung keluar dengan rambut dan baju yang acak-acak an dan mata yang sembab akibat menangis. Akupun langsung menghampiri nya dan memeluknya.

"Sayangg....kau kenapa? Kenapa seperti ini? Apa yang terjadi padamu?"

"Aku binguuungg.....kenapa semua ini harus terjadiii.....kenapa kenapa??"

Akupun bingung akan kata-kata yang Taehyung ucapkan. Tidak biasa nya dia seperti ini dan menangis sampai memukul-mukul kepala nya. Akupun menghentikan tindakan nya itu dan memeluknya kembali.

"Sayang hentikan...! Kenapa kau seperti ini? Cerita lah padaku apa yang terjadi dengan mu."

Lalu Taehyung pun berhenti menangis dan menengok ke arah ku. Dia mendekat kan wajah nya ke arah ku lalu menempel kan bibirnya ke bibir ku. Aku pun terkejut dengan kelakuan nya sekaligus ini First kiss ku dan dia yang menjadi pertama.

Awalnya aku tidak membalas perlakuan nya,tapi seakan dia menuntut ku untuk membalas ciuman nya,dia pun menggigit bibirku dan aku pun membuka mulutku dan kami pun bertukar saliva sampai akhirnya Bibi nya datang untuk memberi kami minuman yang ia bawa dari dapur, kami pun melepaskan ciuman kami.

Akupun tersenyum malu kepada Bibi nya dan wajah ku langsung memerah seperti tomat. Setelah Bibi kembali ke dapur,Taehyung beranjak dari duduk nya dan pergi meninggal kan ku sendiri.

~~~~~~~~~~

Tak lama pun akhirnya Taehyung keluar dengan baju yang sangat rapi. Akupun bertanya pada nya.

"Sayang...kau mau kemana dengan baju serapi itu?"

"Ayo kita pergi jalan-jalan ke taman mumpung hari masih sore."

"Kau yakin? Apa kau baik-baik saja?"

"Iya sayangg...aku sangat baik apalagi telah mendapatkan First kiss mu"

"Iihh...dasar mesum. Awas saja kau macam-macam dengan ku."

"Enggak kok sayangg....aku akan macam-macam kepadamu nanti saja saat kita sudah menikah......kkk"

"Ayo sayang kita pergi berjalan-jalan"

Setelah Taehyung mengucapkan kata-kata seperti itu wajah ku kembali memerah seperti tomat. Lalu kami pun pergi keluar dan naik ke mobil Taehyung yang di berikan oleh Eomma nya 2 bulan yang lalu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kami pun sampai di taman dan Taehyung terus menggandeng erat tangan ku sembari menikmati cuaca yang sangat bagus. Aku pun senang melihat Taehyung kembali lagi seperti sebelumnya. Kami pun menghabiskan waktu sampai malam hari di taman.

--------------------

Annyeongg.....👋👋👋

Aku dah update lagi...
Semoga suka yahh....😊

Oh iya di part selanjutnya,aku akan ceritain gimana Taehyung dan Chungha bisa menjadi sepasang kekasih. Jadi cerita selanjutnya yaitu bagian part 04 di jeda dulu yakk....😂😂

Jangan lupa vote & comment nya...

See you.......

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang