06.

75 6 1
                                    

*Hati-hati typo bertebaran gaess 🌚🌚

22:30 PM KST  

#Apartement pov

Setelah Taehyung dan Chungha sampai di apartement baru mereka , Taehyung langsung men dudukan dirinya di sofa.

Ketika Chungha akan ikut men dudukan dirinya di dekat Taehyung , dia malah menyuruh nya pergi.

"Kenapa kau duduk di sini? Sana pergilah !! aku tidak ingin di ganggu."

"Aku hanya akan duduk di sebelah mu Oppa."

"Kubilang pergilah !!!"

Chungha pun meninggalkan Taehyung dan pergi menuju kamar mereka.

Dia pun membersih kan tubuhnya dan segera berganti pakaian tidur karena dia juga sama lelahnya seperti Kim Taehyung.

Di satu sisi Taehyung sedang berpikir apa yang harus dia lakukan kepada Chungha.

Setelah sekian menit berpikir , akhirnya Taehyung menemukan sebuah ide untuk malam ini.

Taehyung pun beranjak dari duduknya dan pergi menyusul Chungha ke dalam kamar mereka.

~~~~~~~~~~~~

Taehyung sudah sampai berada di kamar dan bersamaan dengan Chungha yang sudah selesai mandi hanya dengan menggunakan piyama tidur nya.

Di saat Taehyung mulai mendekat ke arah Chungha , Chungha pun melangkah mundur dan sial nya punggung nya sudah bersentuhan dengan tembok.

"Mau apa kau Oppa ? Aku akan menyiapkan air hangat untuk mu mandi. Jadi tolong minggir lah !! "

Tapi Taehyung semakin menghimpit tubuh Chungha dan berbisik tepat di telinga Chungha dengan suara yang sangat dingin.

"Aku mau dirimu"

Dengan sekali gerakan Taehyung langsung menghempas kan tubuh Chungha ke atas ranjang.

Chungha pun tau maksud Taehyung dan sedikit demi sedikit dia mulai mundur , tetapi dengan sangat cepat Taehyung langsung menindihi nya.

"Op...oppa apa yang mau k..kau lakukan ? "

"Ternyata kau masih polos gadisku"
(sambil menjilat wajah Chungha)

"Ini sudah malam oppa...kau harus istirahat , begitupun aku"

"Jadi kau tidak mau melayani suami mu sendiri..... Hmm?"

"Bukan begitu t....tapii....."

Taehyung langsung mencium bibir Chungha dengan ganas sambil membuka paksa piyama yang dikenakan Chungha.

"Engghhhh"

Lalu Taehyung turun ke leher Chungha dan menghisap nya dengan sangat kuat.

"Ahhh oppahhh ahhh shhh"

"Kenapa desahan nya sangat menggoda.....membuatku bersemangat dalam permainan ini. Baiklah aku akan bermain panas dengan nya." (batin Taehyung)

Setelah berhasil membuka piyama Chungha , Taehyung langsung meremas payudara Chungha dengan sangat kasar.

"Ahhh opppahh jangan terlalu kasar ahhh...."

"Diam dan turuti aku !! "

"Engghhh sakithh opppahh aahhh"

Setelah selesai dengan aktivitas tadi , Taehyung segera melepaskan semua pakaian nya dan Chungha pun mengambil nafas sebanyak-banyak nya.

Taehyung pun langsung memposisikan junior nya di depan lubang vagina Chungha.

Junior nya pun perlahan masuk menembus vagina sempit milik Chungha. Chungha pun sangat kesakitan karena Taehyung belum melakukan pemanasan pada daerah sensitif nya.

Memang sengaja Taehyung tidak memainkan nya agar Chungha merasa kesakitan dan tersiksa saat Taehyung memasukkan junior nya.

"Awwhh sak kithh sekali oppahh"

"Aahh....kau harus menikmati nya sayang."

JLEEBBB.....

Dengan sekali hentakan junior nya langsung memenuhi vagina Chungha. Chungha pun menjerit dan menangis karena yang dilakukan Taehyung sangat sakit baginya.

Darah keperawanan nya pun mengalir di area paha nya.

"Aaaahhhhh sakith oppaaa... hiks...hiks"

"Ahh akhirnya hah...."

Taehyung pun langsung mencium Chungha dengan ganas sambil meremas, memilin, dan menyusu seperti bayi yang kehausan pada payudara Chungha dengan sangat kasar.

"Ahh ahh shh ahhh sakitt oppahh ahh" Taehyung pun terus menggenjot nya dengan sangat brutal dan ganas.

"Ashh auhh ahhh oppahh ahhhh shhh"

"Ahh ahhh fast....ter oppahhh ahh" Lama kelamaan Chungha menikmati permainan Taehyung

"Sebut nama ku sayanghh"

"Fasterr kim taehyung oppahhh ahh"

Taehyung pun semakin mempercepat tempo permainan nya karena dia juga merasakan bahwa sebentar lagi mereka akan klimaks.

"Ahhh ahh auhh oppaahhh"

"Ahhh bersiap lahhh sayang"

*Crot Crot

"Aaaaaahhhhh.....hah hah"
(desah mereka saat cairan mereka menyatu di dalam rahim Chungha)






--------------

Annyeong readers....👋👋👋

Mian yah aku baru bisa update (;

Soalnya kemarin² mau update ehh...ternyata aku sakit 😥

Mian juga yah kalo NC nya kurang hot. Because aku pertama kali nulis NC 😭😭 (maafin kekurangan author :v)

Oh iya gimana udah pada tau semua kan BTS mao comeback  ?? Udah pada siap nggak sama teori barunya BigHit 😭😭😭. Trus udah ada yang beli ngga album "MAP OF THE SOUL : PERSONA" nya?? Tanggal 13 Maret kemarin PO lohh.... /tapi tetep aja aku ngga bisa beli 😪

See youu....😘

Jan lupa juga vomnent😂


Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang