11.

60 7 5
                                    

Annyeong para readers ku 👋👋👋
Ada yang kangen nggak ama Author nya ini ?? 😂😂😂
.
Gimana nih cerita aku, seneng nggak kalian baca nya ?? Atau ada yang bingung sama alur nya ;)
.
Oke hari ini author nya back lagi.... Kalo author nya ada salah tulis tolong di ingetin yah 😊

Happy Reading 💜💜💜

--------------------

22:00 PM

Setelah Taehyung selesai dengan meeting nya dia segera bergegas pulang ke apartement nya. Tak lupa juga dengan berpamitan pada Jimin yang sudah menemani meeting hari ini hingga selesai.

Bahkan saletelah membuka benda persegi panjang yang mempunyai knop di samping nya itu, dilihat nya koridor yang sudah sepi dan gelap bagaikan sebuah gedung kosong yang tidak pernah dihuni selama bertahun-tahun.

Taehyung mulai menempelkan jari telunjuk nya guna menekan tombol pada pintu lift yang berada di depannya. Pintu pun terbuka dan dengan lelah nya dia melangkahkan kaki nya yang beralaskan sepatu hitam itu untuk masuk.

Sembari menunggu benda berbentuk kotak yang sedang membawa nya menuju parkiran, Taehyung mulai mengeluarkan benda persegi panjang dari dalam saku celana nya. Menekan tombol  on/off  yang berada di pinggir nya.

Ibu jari tangan nya mulai menggeser beberapa aplikasi yang tidak ia butuhkan saat ini dan tertuju pada aplikasi penyimpan nomor telpon orang-orang yang ada di handphone milknya tersebut. Setelah meng- scroll kontak yang ia cari, di tekan lah nomor tersebut dan mulai mendekatkan benda berbentuk persegi panjang itu ke daun telinga nya.

Sembari menunggu orang yang sedang di telfon, Taehyung menempelkan telapak kaki yang masih beralaskan sepatu itu ke dinding pintu lift sambil memasukkan kirinya ke dalam saku celana. Tak lama pun terdengar dari seberang bahwa orang tersebut telah menerima panggilan dari Taehyung.

" Yeoboseo... "

"Eomma, gimana kabar eomma? Apa eomma baik-baik saja? Eomma sehat?"

" Iya eomma sehat dan baik-baik saja disini. Kau sendiri bagaimana? Pasti kau sangat bahagia kan setelah menikah? "

"Emm...i iya eomma aku sangat bahagia. Kapan-kapan aku mau mengunjungi eomma ne?"
Taehyung menjawabnya dengan terbata-bata karena hal yang di tanyakan oleh eomma nya tidak sesuai dengan fakta yang terjadi.

" Eomma saja yang akan berkunjung ke apartement mu,tapi eomma sibuk untuk sekarang. Kau tidak keberatan kan eomma main ke apartement mu? "

"Tidak sama sekali eomma,malah aku senang kalo eomma main kesini. Kira-kira kapan eomma berkunjung?"

" Mungkin 3 bulan lagi karena eomma benar-benar sangat sibuk disini. Eomma harap saat eomma datang nanti eomma sudah dengar kabar baik dari kalian berdua. Sudah yah eomma tutup dulu telfon nya. Jalja anakku."

"Tunggu eomma apa maksut.... Jalja too eomma ku" Telpon telah di tutup sepihak oleh eomma Taehyung sebelum sang anak menyelesaikan kalimat pertanyaan yang membingungkan dirinya " mendengar kabar baik dari kalian berdua" 

Tak terasa ternyata pintu lift telah terbuka dan menunjuk kan sebuah tempat luas yang hanya tersisa satu mobil yakni miliknya. Sesegera mungkin menuju ke mobil yang kini selalu setia mengantar kan nya pergi ke manapun.

Menekan tombol pada kunci remote mobil nya hingga mengeluarkan bunyi 'klik klik' lalu membuka gagang pintu mobil dan mendidik kan dirinya pada kursi empuk yang berhadapan dengan kemudi mobil.

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang