BAB 1

88K 2.5K 93
                                    

Jangan mau ditipu sama cinta, yang awalnya bahagia lalu berakhir dengan kecewa.
-Angkasa P

Bab 1

"ANGKASA!"

Ya, itu namanya. Laki-laki yang slalu memakai bandana hitam dengan tertulis Angkasa Putra dipinggir bandananya, jaket kebanggaan yang slalu dia pakai. Anak yang paling disegani disekolah. Pemimpin besar PASGAL (Pasukan Galaksi).

Langkah Angkasa terhenti ketika ada yang memanggilnya. Dia menoleh ternyata Ciko yang sedang berlari ke arahnya. Angkasa memutar bola malas.

"Apa?" Tanya Angkasa tanpa basa-basi.

Ciko masih mengatur nafasnya.
"Lo... gue panggil juga,"

"Ada yang minta nomor hp lo kasih apa jangan?"

"Gak usah!"

"Loh?! Bos.." Angkasa langsung pergi meninggalkan Ciko. Dia tidak peduli Ciko memanggil namanya terus.

Menurut Angkasa, didalam hidupnya tidak ada gunanya untuk merasakan namanya cinta. Dia pernah bilang ke anggotanya.

Nikmatin masa muda dengan bermain bersama yang membuat bahagia bukan bersama cinta yang akhirnya berujung luka.
-Angkasa

Jadi dia paling anti dengan Bucin. Masa- masa SMA Angkasa diisi dengan Bolos rutinitasnya, Brantem itu keahliannya, Nyontek hobinya, dan hal yang buat dia dan teman-temannya bahagia.

Di PASGAL ada grup intinya. Mereka slalu bersama Angkasa kemanapun.

Rayi Pradipta, Dia wakil di PasGal. Sikapnya yang dingin, cuek, pintar. Diantara teman-teman Angkasa, hanya Rayi yang paling irit untuk bicara.

Bagas Sanjaya Carnold, Di PasGal Bagas jadi sekretaris 1. Dia memiliki sifat yang humoris dan gampang akrab dengan orang.

Bima Agung Dygerd, Jabatannya di PasGal jadi sekretaris 2. Bagas memilih dia karna enak untuk disuruh katanya. Bagas orangnya penurut, rusuh dia pecinta makanan bakwan.

Niko Gefano Ficard, Jabatannya di PasGal BUNDAHARA. Kalo udah masalah Uangkas PasGal, dia paling pelit kalo ngeluarin uang. UangKas PasGal kalo mau dipake harus pake alasan yang jelas.

Banyu Hergano Edward, Dia pemilik buku UangKas PasGal. Niko pernah bilang, Banyu boleh pegang buku Kas tapi enggak duitnya. Karna, Niko gak percaya sama Banyu. Takut uangnya Dipake buat beli kuota.

Ciko Brahmans Edgar, seksi keamanan PasGal. Si Raja pantun, gombal, nyanyi bahkan bisa. Badannya saja yang besar tapi hatinya hello kitty.

Ciko menatap punggung Angkasa yang mulai menghilang, dia mengelus dadanya. Karna niat Ciko ingin Angkasa itu merasakan rasanya berpacaran.

Sensasi pacaran itu enak. Kalo gak percaya cobain aja.
Tapi, kalo udah dilukain. Ya namanya Rasain!
-Ciko

"Emang susah ya, bikin hati yang beku kaya es buat hangat kaya senyumannya dia." Gumam pelan Ciko. Dia langsung menyusul Angkasa yang sudah jauh dihadapannya.

"BOSSSS TUNGGUIN GUEEE!!!!"

HAPPY READING♡

JANGAN LUPA FOLLOW
[auliafinanurul]

Next Part?

ANGKASA [END]Where stories live. Discover now