BAB 174 - PERJAMUAN

7K 756 8
                                    

Xiaocao yang sibuk akhirnya bisa duduk dan minum air untuk menenangkan tenggorokannya.  Ketika dia bertemu dengan pelanggan yang kecewa yang tidak berhasil membeli semangka, dia akan membujuk mereka untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu dan meninggalkan deposit. Dengan meninggalkan deposit, pelanggan bisa memesan semangka untuk mereka. Dengan cara ini, mereka tidak akan menghadapi situasi tidak bisa membeli semangka karena datang terlambat.

Banyak pelanggan meninggalkan deposit untuk pesanan lanjutan mereka, jadi dia menulis tanda terima untuk mereka dengan karakter Cina Sederhana dan nomor Arab yang agak tidak dewasa. Gaya tulisan tangan dan tulisannya juga bisa digunakan untuk menangkis barang palsu. Ini karena pada hari berikutnya, seseorang di kota datang dengan tanda terima untuk mengambil semangka yang dipesan tetapi Yu Xiaocao dapat mengidentifikasinya sebagai palsu dengan satu pandangan. Pria itu ingin berdebat dengannya, tetapi dia tidak bisa berkata apa-apa di depan tanda terima Yu Xiaocao, yang ditulis dalam tulisan tangan yang 'kurang tangan dan kaki'.  Dia dibawa ke yamen oleh Li Li yang membantu di toko.

Bahkan dari mulut ke mulut, seluruh Kota Tanggu tahu bahwa Toko Semangka Tanggu memiliki hubungan dengan para yamen. Orang itu ini akhirnya menjadi umpan meriam yang membantu toko semangka membuktikan prestise. Setelah kejadian ini, tidak ada yang berani menyebabkan masalah untuk toko semangka Keluarga Yu.

Setelah dia menggantungkan tanda kayu yang mengatakan, 'Semangka telah terjual habis, Silakan datang lebih awal besok' di pintu toko, Yu Xiaocao membungkuk untuk mengambil peti uang. Dia menggunakan begitu banyak kekuatan yang bahkan wajahnya telah memerah, tetapi peti uang masih duduk kokoh di atas meja. Li Li yang ada di sampingnya, melihat ini dan tidak bisa menahan tawa!

"Apakah kamu tahu berapa banyak semangka yang dijual hari ini? Setidaknya ada sekitar seratus semangka di kedua gerobak. Katakan saja kita menjual masing-masing untuk tiga tael, maka itu akan menjadi lebih dari tiga ratus tael! Namun, Anda ingin mengambil kotak uang ini dengan anggota tubuh kecil Anda?” Li Li menggulung lengan bajunya untuk memperlihatkan lengannya yang kuat dan dengan mudah mengangkat kotak itu. Dia membawanya di bawah lengannya dan bertanya, "Katakan, ke mana Anda akan pergi? Aku akan mengambilnya untukmu!”

“Ke restoran Zhenxiu di seberang jalan. Paman Li, setelah sibuk sepanjang sore, bukankah Anda lapar?  Ayo makan!" Yu Xiaocao memperkirakan bahwa pesta itu harus dimulai, jika mereka pergi sekarang, maka mereka akan tepat pada waktunya.

Dengan peti uang di bawah lengannya, Li Li berjalan menuju Restoran Zhenxiu. Tidak semua orang mampu makan di Restoran Zhenxiu kapan pun mereka mau. Bahkan jika dia tidak makan dan minum selama satu bulan, gajinya mungkin tidak cukup baginya untuk makan satu kali makan yang layak di restoran! Untuk memiliki kesempatan langka hari ini, ia harus keluar dan makan sepuasnya.

Yu Xiaocao bersama dengan peti uang dibawa ke kamar tempat Fang Zizhen menjamu tamu-tamu kaya dan mulia. Begitu dia masuk, Kepala Sekolah Yuan menggoda, “Oh! Penjaga toko kecil kami akhirnya datang! Bisnis pasti cukup bagus hari ini. Anda pasti mendapat cukup uang untuk dua meja makanan!”

Ekspresi Xiaocao yang pada awalnya tenggelam dalam kebahagiaan menghasilkan uang tiba-tiba berubah ketika dia mendengar apa yang dikatakannya. "Tepat sekali! Akan memakan biaya setidaknya seratus tael untuk dimakan di kamar pribadi Restaurant Zhenxiu. Jika mereka memesan semua hidangan terbaik, maka bahkan dua ratus tael tidak akan cukup. Astaga! Lalu apakah semua kerja keras saya untuk hari ini tidak menghasilkan apa-apa?"

Melihat putri baptisnya terkulai dan terlihat menyedihkan, hati Fang Zizhen sakit untuknya ketika dia buru-buru berkata, "Hari ini, toko putri saya telah dibuka untuk bisnis, jadi sebagai ayah baptisnya adalah tugas sah saya untuk membantunya menerima tamu! Anak muda Zhou, jamuan hari ini ada di saya!"

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Where stories live. Discover now