BAB 166 - SANGAT POPULER

7.5K 804 21
                                    

Siapa pun yang memiliki hewan peliharaan akan memperlakukan mereka dengan baik. Yu Xiaolian mengumpulkan semua kulit melon dan menyalin tindakan adiknya. Dia juga menggunakan pisau untuk mengupas kulitnya dan menggunakan kulit melon yang tersisa untuk memberi makan Little Grey. Sejak keledai tiba di rumah mereka, ia bekerja keras setiap hari. Setiap kali mereka pergi ke dermaga untuk menjual makanan yang direbus atau ke kota untuk membeli barang di pasar, mereka tidak lagi harus melelahkan kaki sendiri jika ada keledai di sekitarnya. Akibatnya, Xiaolian merawat Little Grey dengan sangat baik.

Keledai kecil saat ini seperti binatang yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan dirinya sebelumnya. Siapa yang akan mengira bahwa keledai itu yang sudah sangat sakit sehingga tidak bisa berdiri dan tulang rusuknya muncul akan mampu tumbuh menjadi dirinya yang montok dan kuat saat ini? Bulunya sekarang sangat ramping dan lembut. Tidak hanya keledai kecil itu terlihat sangat baik tetapi juga penuh energi.

Terakhir kali mereka pergi ke kota, mereka pulang bersama Paman Ma, yang berasal dari desa tetangga dan gerobak keledainya. Troli Paman Ma tidak memiliki apa-apa di dalamnya sementara kereta keledai Keluarga Yu dipenuhi dengan makanan dan perlengkapan rumah tangga. Terlepas dari perbedaan beban yang jelas, Little Grey berhasil lebih cepat daripada keledai Paman Ma dan meninggalkannya di dalam debu.

Itu juga sebelum mereka mengganti roda gerobak! Saat ini, semua penduduk desa yang pergi ke kota suka duduk di kereta keledai Keluarga Yu. Kenapa begitu? Karena kereta keledai Keluarga Yu memiliki roda karet. Tidak hanya bepergian dengan cepat di jalan-jalan pegunungan yang berangin, tetapi kereta juga tidak banyak berdesakan. Seandainya Keluarga Yu memutuskan untuk menarik orang ke kota untuk mencari nafkah, maka bisnis pengangkutan Keluarga Ma akan lama hilang!

Dikatakan bahwa di kota hanya Keluarga Zhou dan keluarga hakim daerah, -pada dasarnya mereka yang memiliki koneksi-, dapat membeli roda karet. Gerobak keledai Keluarga Yu yang baru telah diberikan kepada mereka oleh tuan muda ketiga Keluarga Zhou. Sekarang, semua penduduk desa di Desa Dongshan iri dengan Keluarga Yu karena dapat memiliki koneksi dengan bos Restoran Zhenxiu. Mereka jelas menikmati pengaruhnya dalam hidup mereka!

Ketika Yu Xiaocao mendengar cuplikan gosip ini, dia merasa sangat marah di dalam, ‘Siapa yang mengatakan bahwa kita yang mendapat manfaat dari hubungan ini dengan Tuan Muda Zhou Ketiga? 
Tanpa saya, apakah mereka berpikir bahwa bisnis Tuan Muda Ketiga Zhou akan sangat populer? Tanpa saya, bisakah Zhenxiu Restaurant, restoran baru di blok ini, dapat melampaui Fulin Restaurant dan beberapa trik restoran lama lainnya? Tanpa saya, bisakah Tuan Muda Ketiga Zhou memasuki mata kakeknya dan dipersiapkan sebagai kepala keluarga berikutnya, ah?'

Hanya siapa yang diuntungkan dari hubungan ini? Ayam panggang, bebek osmanthus, sayuran saus tiram, tiga hidangan penting ini semuanya memungkinkan Zhenxiu Restaurant membuat bank. Saus tiram, MSG dan kacang kedelai fermentasi adalah semua produk utama dari pabrik bumbu yang memiliki banyak pesanan di muka dari berbagai pelanggan. Siapa yang memberinya semua resep ini? Tuan Muda Ketiga Zhou hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan membantunya membeli gerobak keledai yang dibuat khusus, itu saja, tetapi di mata orang lain, itu membuat mereka mengambil keuntungan darinya! Keesokan harinya, ketika Zhou Zixu bergegas ke rumah mereka, dia tiba-tiba menerima beberapa tatapan mata dari Yu Xiaocao.

"Apa yang salah? Kapan aku menyinggung perasaanmu?” Zhou Zixu bertanya dengan nada bingung ketika menggaruk dagunya tanpa mengerti.

Yu Xiaocao memutar matanya ke arahnya lagi dan menjawab, “Tidak ada, ok? Kurasa mataku kram, oke? Angin apa yang meniup Tuan Muda Ketiga hari ini? Tidak mungkin Anda melewatkan masakan keluarga saya, bukan?"

Setelah bertemu dengan tingkah lakunya yang aneh, Zhou Zixu dengan hati-hati berkata, "Baru-baru ini, saya sibuk karena pabrik sehingga sudah beberapa saat sejak terakhir kali saya melihat Anda. Mungkinkah itu alasan mengapa Anda marah kepada saya?"

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang