BAB 102 - SKIMPING PEKERJAAN

7.4K 727 15
                                    

Ketika dia berbicara, dia menolak agar pelayannya melayaninya. Wanita tua itu mengambil sumpitnya untuk mengambil lobak acar yang lebih renyah dan menaruhnya di mangkuknya... tanpa disadari, setelah mengonsumsi semangkuk bubur bergizi dan padat, dia masih ingin makan lebih banyak. Dia menyuruh pelayannya menyajikan mangkuk lainnya. Dia merasakan semua hidangan lainnya di atas meja. Namun, yang paling dia makan adalah lobak manis, renyah dan gurih.

Di sisi lain, patriark keluarga sangat menyukai kacang yang direndam anggur. Lelaki tua itu suka minum sedikit alkohol setiap hari. Karena bumbu kacang yang direndam anggur memiliki sedikit aroma anggur dan sedikit kepedasan, mereka memancing lidahnya dan membuatnya ingin memakannya terus menerus tanpa henti.

Adapun anggota keluarga lainnya, mereka semua memuji dua makanan pembuka ini terus menerus. Ekspresi puas terlintas di wajah Zhou Zixu. Tiba-tiba dia teringat kata-kata yang dikatakan oleh gadis kecil yang berpakaian lusuh yang memiliki bakat lebih menyilaukan daripada wanita muda bangsawan mana pun, katakan. Dia berbicara kepada kakeknya, "Kakek, apakah menurutmu sayuran acar ini enak?"

Patriark Zhou mengambil roti kukus kecil dan menggunakan sumpitnya untuk meletakkan kacang yang direndam anggur di atasnya. Dia membuka mulutnya lebar-lebar untuk menggigit dan menutup matanya, "Tidak buruk ..."

"Kakek, apakah menurutmu para pelanggan akan menyukainya jika Zhenxiu Restaurant menambahkan beberapa piring kecil acar sayuran ini ke piring pembuka makanan dingin?" Di kios sayur acar, gadis kecil itu secara tak sengaja menyebut-nyebut ide ini dan itu menyalakan sebuah bola lampu di bisnisnya.

Mata patriark yang telah ditutup dengan nyaman tiba-tiba terbuka lebar. Dia meletakkan sumpit di tangannya dan membelai janggutnya. Dia mengangguk dan berkomentar dengan nada bersyukur, "Xuer, Kakek tidak melewatkan tanda dengan Anda. Anda benar-benar seperti Anak Kedua ah ... ide ini sangat layak, jadi saya akan memberikannya kepada Anda untuk ditangani!"

Zhou Zifang mengepalkan tangannya yang berada di bawah meja menjadi kepalan erat. Meskipun kuku jarinya menggali ke dalam dagingnya, dia tidak merasakan sakit ketika dia melakukan yang terbaik untuk menjaga senyum tipis di wajahnya, “Kakek, Adik Muda Xu benar-benar kuda hitam yang idenya memukau dunia! Untungnya, semua anggota keluarga Zhou memiliki darah yang sama di pembuluh darah kita."

Dalam hatinya, dia diam-diam membenci adik laki-lakinya. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, tidak peduli seberapa baik dia melakukan bisnis-bijaksana, dalam hati kakeknya itu tidak cukup baginya untuk mengalahkan saudara-saudaranya yang lahir dari istri keluarga.

Meskipun kakeknya memujinya karena ketajaman dan bakat bisnisnya, dia hanya pernah diberi beberapa usaha kecil. Zhou Zixu hanyalah bocah cilik yang tidak tahu apa-apa. Namun, hanya dengan ide sederhana yang bisa dibuat oleh siapa saja, kakeknya memutuskan untuk memberinya bagian yang lebih besar dari bisnis itu dengan menyamar dana mengaturnya untuk menjadi penerusnya. Bagaimana dia bisa menerima ini?

Di dalam Keluarga Zhou, keluarga terkaya di Kota Tanggu, ada beberapa orang yang bersukacita dan beberapa orang yang khawatir. Di sisi lain, Xiaocao melanjutkan dengan tugas-tugasnya yang biasa: membuat makanan yang direbus dan menjual makanan yang direbus. Seluruh rumah tangga sibuk bekerja untuk memenuhi aspirasi mereka.

Setelah Nyonya Zhang membuat keributan dan pergi dengan resep untuk makanan yang direbus, hari berikutnya dia pergi ke pasar dan membeli kepala babi besar. Dia juga membuat tukang daging memberinya usus dan babat babi sebelum dia pulang untuk menyiapkan makanan.

Usus dan babat babi tidak hanya kotor tetapi juga bau. Secara alami Nyonya Zhang tidak mau bekerja dengan bahan-bahan ini sendiri. Namun, putrinya juga ada di rumah menjahit maharnya dan tidak bisa mengangkat tangannya. Dengan demikian, tugas itu secara alami jatuh ke Nyonya Li.

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Where stories live. Discover now