BAB 96 - HAGGARD

7.9K 893 32
                                    

Dua lelaki tua, yang berusia sekitar tujuh puluh tahun secara tak terduga memperebutkan seekor ikan di depan umum seolah-olah mereka anak-anak. Ketika para guru di kantin melihat sisi cendekiawan terkenal ini, citra agungnya dan bermartabat di dalam hati mereka langsung terguling. Bagus, ramah! Apakah itu benar-benar Kepala Sekolah Yuan yang menyendiri dan misterius? Dia jelas-jelas adalah landak tua!

Mengambil keuntungan dari waktu ketika teman-teman lamanya mendorong dan memblokir satu sama lain, Supervisor Meng juga datang. Dia baru saja mencicipi sepotong daging kepala babi yang direbus ketika dia didorong pergi oleh temannya yang berusaha melindungi makanannya. Cendekiawan Besar Yuan begitu marah sehingga wajahnya memerah. Dia dengan keras berteriak, “Bagus! Anda semua mencuri kelezatan kuliner saya! Orang tua ini! Orang tua ini akan memutuskan hubungan dengan kalian berdua!"

Xiaocao dan ayahnya sama-sama terpana dengan pemandangan itu. Jika mereka tidak berada di Akademi Rongxuan, dia akan berpikir bahwa Cendikiawan Hebat Yuan adalah seorang penipu. Ini ... mereka adalah tiga orang paling penting dari Akademi Rongxuan. Jika mereka menjadi bermusuhan satu sama lain karena makanan yang direbus yang dia bawa, maka dia akan sangat berdosa.

Dia buru-buru berjalan maju dan membujuk, "Kepala Sekolah Yuan, tolong singkirkan kemarahanmu. Jika Anda tidak keberatan, setiap kali Little Shitou kembali setelah istirahat, saya akan membawa beberapa lauk kecil untuk Anda ……”

Kepala Sekolah Yuan telah menunggunya untuk mengatakan ini, jadi ketika dia mendengar kata-katanya, amarahnya berubah menjadi kebahagiaan. Dia berkata, “Gadis yang baik, pria tua ini tidak salah menilai Anda. Anda benar-benar memiliki hati yang baik! Shishu, sudah selesai makan? Jika Anda selesai, bawa Yu Fan ke asrama kelas utama dan bantu dia tenang."

Shishu sedikit terkejut di dalam hatinya. Dia hanya murid kecil baru dari kelas dasar, namun kepala sekolah memintanya, asisten pribadinya untuk secara pribadi menemukan tempat baginya untuk menetap. Tampak jelas betapa kepala sekolah sangat menghargai anak kecil ini!

Meskipun Shishu terkejut, dia tidak mengungkapkan perasaannya di wajahnya. Dia menjawab dengan 'ya', dan berkata kepada Yu Hai dan anak-anaknya, "Tolong ikut aku!"

Asisten pribadi kepala sekolah, Guru Shishu, sebenarnya datang ke kelas utama untuk membantu siswa baru bernama "Yu Fan" untuk menyelesaikan prosedur pendaftaran. Dia juga secara pribadi mengatur kamar untuk siswa baru di asrama. Berita ini dengan cepat menyebar ke seluruh Rongxuan Academy. Semua orang sangat ingin tahu siapa siswa baru itu untuk dapat membuat Guru Shishu melakukan semua itu untuknya.

Shitou kecil tidak tahu bahwa dia sudah menjadi terkenal di hari pertamanya di akademi. Pada saat ini, dia dengan senang hati meletakkan tas kecilnya di tempat tidur di asrama. Dia mengulurkan tangannya dan menyentuh tempat tidur baru yang longgar dan lembut. Melihat asrama penuh dengan meja dan bangku, dia langsung merasa sangat istimewa untuk dapat hidup dan belajar di lingkungan yang nyaman. Dia diam-diam membuat resolusi tegas untuk belajar keras dan tidak mengecewakan orang tua dan kakak perempuannya!

Xiaocao memandang teman sekamar adik laki-lakinya. Salah satu teman sekamarnya berusia sekitar sepuluh tahun, sementara yang lain sedikit lebih muda dan tampak berusia sekitar tujuh atau delapan tahun. Tidak ada rasa jijik di mata mereka ketika melihat pakaian compang-camping yang dia dan ayahnya kenakan. Pada usia yang begitu muda, mereka sudah memiliki rasa kesopanan dan tidak sombong atau gegabah. Dengan demikian, hati Xiaocao yang tegang akhirnya rileks.

Shitou kecil baru saja duduk ketika Qian Wen masuk ke dalam ruangan dengan mangkuk porselen di tangannya. Dua siswa dari kelas dasar buru-buru bangkit untuk menyambut senior mereka.

Qian Wen sedikit menganggukkan kepalanya ke arah dua siswa yang lebih muda dan kemudian berkata kepada Little Shitou, “Aku punya makanan untukmu. Makanlah dengan cepat karena ada kelas membaca pagi nanti. Kelas dasar sudah mulai sekolah sekitar sebulan yang lalu. Jadi, jika Anda memiliki sesuatu yang tidak Anda mengerti, Anda bisa datang dan menemukan saya. Saya tinggal di kamar ketiga dari kiri di sana.”

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt