BAB 8 - LATAR BELAKANG LUAR BIASA

8.2K 917 12
                                    

Hari itu batu ilahi kecil itu ingin menunjukkan kemampuannya dengan menyembuhkan lukanya, tetapi batu itu menggunakan semua kekuatannya untuk menyembuhkan lukanya. Dengan demikian, ia tidak dapat mempertahankan bentuk spiritualnya dan telah menghilang selama beberapa hari. Xiaocao memandikan batu pelangi dalam mata air setiap hari, tetapi dia masih tidak melihat penampilan bentuk spiritual batu ilahi.

Sangat mengkhawatirkan! Namun, setelah batu ilahi kecil menunjukkan kekuatan mistiknya, Yu Xiaocao tidak lagi meragukannya. Xiaocao akan merebus mata air, tempat batu itu dimandikan, untuk diminum keluarganya. Sejauh ini tampaknya agak efektif, setidaknya untuk dirinya sendiri. Kesehatannya tidak sama buruknya dengan ketika dia baru saja pindah ke sini.

"Dia bangun! Dia bangun! "Suara Xiaolian menyela pikirannya.

Dia berbalik ke arah suara. Bulu mata tebal pria muda itu berkibar ringan sebelum dia perlahan membuka matanya. Matanya menyilaukan dan menawan, dan tampak sedalam laut dan seterang bintang.

"Apakah kamu ... orang-orang yang menyelamatkanku?" Suara pemuda itu sangat jelas, dengan sedikit ketidakpedulian dan kedinginan. Itu seperti mata air dari kolam kuno yang ditemukan di dalam gunung yang dalam, sangat dingin.

Yu Xiaocao tersenyum tipis dan dengan lembut berkata, “Kami mengumpulkan makanan laut di tepi laut ketika kami tiba-tiba memperhatikanmu. Ayah saya adalah perenang yang hebat, jadi dia pergi untuk menyelamatkan Anda. Anda ... Senang sekali Anda baik-baik saja!"

Tatapan acuh tak acuh Zhu Junyang terfokus pada gadis muda di depannya, yang tampak berusia sekitar lima atau enam tahun. (Catatan penulis: Saya berusia delapan tahun! Delapan tahun !!) Kulitnya bahkan lebih terang dan lebih sempurna daripada salju musim dingin, sementara rambutnya tampak agak layu dan kuning. Bibirnya halus dan lembut, seperti kelopak berwarna pink muda.

Dia jelas hanya seorang gadis kurus dan lemah dari keluarga petani miskin. Namun, dia memberinya perasaan tenang dan lembut, seperti angin musim semi. Perasaan ini sangat berbeda dari wanita-wanita bangsawan, yang seperti anjing gila setelah setiap kali mereka melihatnya tulang. Mereka jelas ingin menerkamnya, tetapi tetap bertindak sok menjijikkan. Setidaknya, gadis petani ini tidak mengganggu!

"Terima kasih banyak! Apakah Anda ... kebetulan bertemu orang lain?" Zhu Junyang sangat menyesal tidak mendengarkan saran kapten berpengalaman dan memilih hari dengan cuaca seperti itu untuk menguji kapal-kapal baru. Hasil dari…

Namun, ini juga membuktikan bahwa kumpulan kapal baru dari galangan kapal ini tidak cocok untuk pelayaran laut. Bahkan tidak bisa menahan badai sekecil itu. Bagaimana itu bisa melakukan perjalanan ke negeri asing yang disebutkan paman kerajaan?

"Orang lain? Apakah mereka terhitung?" Tanya Yu Hai, dengan takjub dan kagum, saat ia menunjuk ke arah sebuah kapal bertingkat dua yang kokoh di kejauhan.

Itu pasti kapal untuk perjalanan laut! Itu beberapa kali lebih besar dari kapal penangkap ikan baru keluarga mereka. Jika dia juga bisa memiliki ... Ahem, dia harus berhenti melamun!

“Tuan, leluhur kecilku! Dimana kamu ?! Tolong aman dan selamat!" Kepala pelayan Pangeran Jing's Estate, yang diselamatkan setelah kecelakaan kapal, benar-benar ingin mencekik dirinya sendiri dengan seutas tali saat ini. Jika dia tahu ini akan terjadi, maka dia akan mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikan pangeran muda dari naik ke kapal!

Setelah kapal hancur, hampir semua orang diselamatkan kecuali untuk Pangeran Yang. Masalah ini akan menjadi penyebab kematiannya!

“Cepat temukan dia! Terus mencari!" Kepala pelayan memerintahkan dengan keras dengan suara tajam.

Kapten tua, yang telah mencoba untuk menghentikan perjalanan uji coba sebelumnya, memperhatikan bahwa mereka semakin dekat dan lebih dekat ke tebing. Dia ragu-ragu dan berkata, “Kepala Steward, ada banyak terumbu di depan dan ombaknya juga lebih kuat. Jika kita terus bergerak lebih dekat, kapal kedua kita juga akan hancur! ”

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Where stories live. Discover now