BAB 165 - UNTUK MENGUBAH

7.8K 823 42
                                    

"Istri, istri! Saya benar-benar akan berubah kali ini!!” Ketika Wang Ergou melihat bahwa istrinya telah mengambil keputusan, dia hampir jatuh berlutut. Dia dengan sedih melanjutkan dengan suara lembut, “Saya hanya melakukan ini karena saya perhatikan bahwa Anda terlihat lelah karena kehamilan dan tidak memiliki nafsu makan, kan? Jadi... Saya ingin mengambil semangka ini dan menyuruh Anda mencobanya..."

Percikan samar muncul di dalam mata istri Ergou yang tampak mati dan dia menggeram dengan marah, “Dasar orang bodoh! Apakah Anda pikir saya bisa memakan semangka yang Anda curi?!”

“Aku salah, aku benar-benar melakukan hal yang salah kali ini. Istri, tolong maafkan aku untuk yang terakhir kali ini!!” Ergou'zi melihat bahwa istrinya masih bersedia meninggalkannya sehingga dia meminta maaf sebesar-besarnya dengan harapan dia dapat memahami alasannya. Dia benar-benar menyesali tindakannya sekarang!

Istri Ergou mengendus-endus hidungnya beberapa kali dan berkata, "Apa yang kamu minta maaf padaku? Bukan saya kehilangan sesuatu. Anda benar-benar harus meminta maaf kepada Saudara Kedua Yu! Tidak ada banyak hujan tahun ini, jadi kedua saudara ini, Xiaosha dan Xiaocao, telah mengangkut air ke ladang untuk mengairi mereka. Anda harus tahu betapa sulitnya itu; Anda telah melihatnya dengan kedua mata Anda sendiri. Anda benar-benar harus meminta maaf kepada dua saudara kandung ini! Menurut Anda mengapa keluarga Saudara Kedua Yu memutuskan untuk menanam semangka? Orang-orang yang harus kamu minta maaf adalah mereka, bukan aku!”

"Ya ya ya! Jangan marah, istri. Saya akan minta maaf, saya akan minta maaf sekarang!" Wang Ergou segera berubah menjadi budak istrinya. Jika istrinya berkata untuk pergi ke timur, dia benar-benar tidak akan pergi ke barat.

Wang Ergou menundukkan kepalanya saat dia bersalah menghadapi Keluarga Yu. Dia dengan lembut namun jujur ​​berkata, "Kakak Yu, aku minta maaf! Saudaraku, aku bingung dan mencuri semangka keluargamu... Aku bersedia memberi kompensasi kalian untuk semangka ini. Tolong maafkan saya…"

Yu Hai berjalan mendekat dan menampar pundaknya, “Aku mengerti perasaanmu! Ketika ipar kedua Anda hamil dengan Xiaosha, dia juga tidak memiliki nafsu makan yang baik. Pada saat itu, saya keluar dari rumah larut malam untuk pergi berburu di perbukitan untuk membuat adik ipar kedua Anda minum kaldu ayam. Pria yang tahu bagaimana memperlakukan istrinya dengan baik adalah pria sejati!! Namun, di masa depan, jika istri Anda ingin makan semangka, beri tahu kami dan jangan menyakiti perasaan istri Anda lagi. Pergi dan hibur istrimu. Tidak memalukan untuk tunduk di depan istrimu!"

Yu Xiaocao tidak bisa menahan tawa.  Cinta ayahnya terhadap istrinya jelas dapat dilihat dari kata-katanya. Rupanya dia ditakdirkan untuk menjadi pria yang dikuasai ayam.

"Kamu kembali, Caoer? Apakah nenekmu membuat hal-hal aneh untukmu?” Ketika Yu Hai mendengar kekek putrinya, seluruh wajahnya terasa panas namun dia masih bertanya padanya tentang perjalanannya.

Tawa Fang Zizhen bahkan lebih menonjol ketika dia menjawab, "Dengan saya di sana, siapa yang berani harus berani menggertak putri kita? Namun, Saudaraku, aku tidak akan pernah berpikir bahwa kamu adalah seseorang yang memperlakukan istrimu dengan sangat baik ah! Apa yang Anda katakan itu benar! Memperlakukan istrimu dengan baik sama sekali tidak memalukan!” Wah!  Di sini ada lelaki lain yang memanjakan istrinya!

Xiaocao terkikik tanpa henti. Fang Zizhen merasa malu dengan tawanya dan dengan lembut mengetuk kepalanya dengan tinju, tetapi kemudian dengan lembut menggosok bagian yang dia pukul dengan tangan.

Xiaocao berbicara kepada pasangan Wang Ergou, “Di masa depan, jika kamu ingin makan semangka, datang dan temukan aku! Semangka ini belum matang, jadi rasanya tidak enak! Ayo, coba semangka matang kami di sini!”

Wang Ergou bisa mencium aroma manis semangka dari tempat dia berdiri dan dengan diam-diam menelan air liur yang terkumpul di mulutnya, “Aku tidak perlu makan apa pun! Berikan dua buah istriku untuk dicoba .. yeouch!” Wang Ergou yang menyedihkan baru saja dicubit oleh istrinya.

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz