BAB 31 - ORANG CANTIK LAINNYA

6.8K 708 10
                                    

Yu Xiaocao akhirnya mengenali pelayan di depannya. Dia awalnya seorang staf di dapur. Ketika dia membuat saus tiram terakhir kali, dia adalah orang yang membantunya.

"Oh, itu Saudara Muda Li! Anda benar-benar masih mengingat saya!" Dengan pot keramik di tangannya, Yu Xiaocao tersenyum memperlihatkan lesung pipinya yang dangkal.

Pelayan itu dengan bijaksana mengambil kendi dari tangannya dan tersenyum sampai matanya muncul seperti garis, "Tentu saja aku mengenali kamu. Bagaimana tidak? Bos muda kami dan Kepala Chef Wang menyebutkan Anda beberapa kali setiap hari, jadi tidak mungkin saya bisa melupakan Anda. Apakah Anda ... mengirim abalon lagi?"

"Apakah menurutmu semudah itu mendapatkan abalon? Ini adalah jenis ikan liar yang ditangkap di gunung. Apakah itu direbus dalam sup atau digoreng, itu akan tetap sangat lezat. Sangat jarang saya memiliki kesempatan untuk datang ke kota, jadi saya membawa beberapa untuk Tuan Muda Ketiga untuk mencoba." Karena dia sangat merindukannya, dia harus mengembalikan perhatiannya dengan hadiah. Yu Xiaocao mengubah ikan liar yang akan dijualnya menjadi hadiah untuk Tuan Muda Zhou Ketiga.

Pelayan menyeringai bahagia, "Yah, ini kebetulan sekali. Hari ini, bos muda kami mengadakan perjamuan untuk beberapa temannya di siang hari. Kami hanya bermasalah karena tidak ada hidangan baru untuk disajikan. Nona Yu benar-benar mengirim batu bara di salju - bantuan tepat waktu."

"Xiaocao, kamu pernah ke sini sebelumnya?" Zhao Han cukup terkejut di dalam hati ketika dia melihat perubahan sikap pelayan.

Pelayan menyela, "Ya, tentu saja! Hidangan khas restoran kami, 'tumis choy sum [1]', 'jamur segar dalam saus tiram [2], dan telur rebus saus tiram [3] semuanya dibuat oleh Nona Yu! Oh, jadi adik lelaki ini datang dengan Nona Yu. Silakan masuk! Silakan masuk dengan cepat!"

Pelayan menuntun pasangan saudari dan saudara laki-laki ke pintu samping untuk memasuki pengadilan belakang Restoran Zhenxiu. Zhao Han buru-buru membawa keranjangnya yang penuh dengan buruan dan mengikuti mereka.

"Guru - Guru, cepat datang melihat siapa yang datang!" Pelayan sudah mulai berteriak sebelum dia bahkan memasuki pelataran belakang.

Suara nyaring Kepala Koki Wang disertai dengan dentingan spatula, "Bocah bau, kenapa kau begitu berisik? Tidak bisakah Anda melihat bahwa guru Anda sibuk? Cepat dan datang untuk membantu!"

Suara pelayan itu tidak kalah dengan suara Kepala Chef Wang, "Guru, Nona Yu datang! Dia juga membawa banyak buruan dan kendi ikan kecil! "

Begitu dia mengatakan itu, sosok gemuk Kepala Chef Wang bergegas seperti bola meriam, dan kemudian tiba-tiba berhenti di depan Yu Xiaocao. Dia menepuk pundak gadis kecil itu dengan tangannya yang gemuk dan berbicara dengan suara yang menggelegar, "Aku berharap untuk melihatmu lagi dan akhirnya kamu datang! Tahukah Anda bahwa restoran Zhenxiu kami telah benar-benar mengalahkan Fulin Restaurant dengan bantuan saus tiram Anda? Gadis kecil, beri tahu Wang Tua jika Anda memiliki resep baru."

Yu Xiaocao meringis kesakitan setelah ditampar oleh telapak tangannya yang besar seperti cakar beruang. Dia melangkah mundur untuk menjaga jarak yang aman dan berkata, "Saya mengajari Anda cara membuat saus tiram terakhir kali sebagai hadiah gratis untuk keberhasilan kesepakatan bisnis pertama saya. Saya tidak akan membagikan resep rahasia saya!"

Makna dalam kata-katanya sangat jelas, "Tentu saja saya punya resep baru, tetapi bahkan tidak berpikir untuk mendapatkannya secara gratis!"

"Hei! Nona Yu, kita bertemu lagi! Saya lupa bertanya dari mana Anda berasal ketika kami bertemu terakhir kali. Itu sangat kasar bagi saya!" Hari ini, bocah lelaki tampan dari Keluarga Zhou mengenakan jubah brokat berwarna putih bulan, mahkota giok putih, dan sepasang sepatu bot bersol lembut bermotif. Dia tampak seperti pria muda yang elegan dan cantik!

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Where stories live. Discover now