BAB 99 - MENEMUKAN PELUANG

8.6K 1K 57
                                    

Awalnya rencananya adalah membagikan dividen sebulan sekali. Namun, Penjaga Toko Jiang telah memperhatikan bahwa ayah dan anak di depannya mengenakan pakaian lusuh dan berpikir bahwa mereka sangat kekurangan uang, jadi dia memutuskan untuk memberikan uang itu lebih awal.

Yu Hai menolak untuk mengambilnya dan menjabat tangannya, "Kita tidak bisa mengambil ini, kita benar-benar tidak bisa mengambil ini! Ini hanya beberapa resep untuk acar dan sayuran asin, jadi bagaimana kami dapat mengambil uang Anda?! Kalian harus melakukan semua pekerjaan dan membeli bahan. Kami belum melakukan apa pun untuk mendapatkan uang. Jika ini keluar, bukankah orang akan mengkritik kita di belakang kita?"

Penjaga toko Jiang buru-buru menjawab, "Saudaraku, kamu salah! Menurut Anda mengapa Restoran Zhenxiu baru di kota dapat bersaing dengan Restoran Fulin yang mapan? Bukankah itu karena mereka memiliki beberapa hidangan unik dan spesial yang tidak dimiliki oleh tempat lain? Begitulah cara mereka menarik banyak pelanggan. Jika Restoran Zhenxiu ingin menjual resep masakan baru mereka, saya percaya bahwa bahkan jika mereka menetapkan harga lebih dari seribu tael per resep, masih akan ada orang yang mau membelinya! Saya belum pernah melihat resep seperti yang diberikan putri Anda yang berharga kepada kami, jadi mereka benar-benar layak! Jika Anda ingin membuat sayuran acar ini dan menjualnya sendiri di kota, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang daripada apa yang saya berikan kepada Anda. Namun, putri Anda memiliki hati yang baik dan hanya menginginkan dua puluh persen dari penghasilannya. Jika Anda menghitungnya, kami yang mengambil keuntungan dari Anda! Saudaraku, cepat ambil uangnya, kalian pantas mendapatkannya ... ada apa? Apakah menurut Anda terlalu sedikit?"

Dibanjiri oleh situasi ini, Yu Hai tidak bisa menahan diri untuk tidak mundur dari pria yang antusias. Dia melirik putrinya karena malu, diam-diam memintanya untuk membantu. Xiaocao dengan cepat menyela, "Paman Jiang, pada saat itu, saya sudah mencapai kesepakatan dengan Saudara Jiang Yu. Kami seharusnya menerima dividen sebulan sekali, tetapi belum sebulan, kan?"

Penjaga toko Jiang jelas telah melakukan banyak bisnis sehingga dia dengan ramah menjawab, "Saya merasa sangat senang setelah mendapatkan uang! Ambil saja lima tael ini sebagai permulaan awal yang bagus, itu akan membawa keberuntungan bagi kita! Di masa depan, kami akan membagikan uang sebulan sekali sesuai kesepakatan!"

Ada orang-orang di toko yang ingin membeli beberapa sayuran acar, jadi Penjaga Toko Jiang memasukkan lima tael ke tangan Yu Hai tanpa berkata apa-apa dan mengangkat tirai kain untuk membantu mereka. Yu Hai ragu-ragu karena dia tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan uang itu. Xiaocao hanya tersenyum, "Karena Paman Jiang mengatakannya seperti ini, maka mari kita ambil uangnya!"

Ketika Jiang Yu melihat ayah memberikan uang kepada gadis berusia tujuh hingga delapan tahun itu, dia pikir itu aneh, "Apakah dia tidak takut gadis kecil itu akan kehilangan uang ..."

Tepat setelah jeda itu, Xiaocao mendikte beberapa resep lagi untuk acar dan sayur asin untuk Jiang Yu dan menyuruhnya menuliskannya. Kali ini, resepnya berbeda dari yang sebelumnya yang dia berikan kepadanya. Resepnya adalah: pasta lada merah, pasta kacang manis dan yang lebih kompleks, saus jamur shitake, saus kacang dan wijen.

Jiang Yu bertindak seolah-olah dia baru saja menerima harta paling berharga di dunia. Dia dengan hati-hati menaruh resep tulisan tangan ke dalam sakunya. Begitu dia dan ayahnya belajar cara membuatnya, dia akan menghancurkan salinan tertulisnya. Dengan cara ini, produk-produk unik dan beraroma ini hanya dapat dibuat dan dijual di toko mereka dan akan menjadi rahasia dagang ...

Xiaocao mengucapkan selamat tinggal pada Jiang Yu dan berjalan keluar dari kamar dalam. Ketika dia keluar ke ruang utama, dia melihat seorang pemuda tampan mengenakan brokat yang sedang memandangi tong-tong sayuran fermentasi di toko dengan kerutan di wajahnya. Penjaga Toko Jiang ada di sisinya, dengan sabar menjelaskan berbagai jenis produk yang tersedia.

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Where stories live. Discover now