BAB 45 - MENJADI KAYA

6.9K 811 2
                                    

"Oh, ini Xiaocao! Apakah Anda pergi ke gunung untuk menjebak pada hari yang dingin?" Di tengah keraguannya, suara familiar Tuan Muda Ketiga Zhou terdengar dari dekat.

Yu Xiaocao berbalik dan melihat seorang pria muda yang tampan, yang mengenakan jubah berwarna biru, turun dari kereta kuda mewah. Bukankah ini Tuan Muda Zhou Ketiga?

“Tuan Muda Ketiga, kebetulan apa? Saya baru saja akan mengirim buruan yang Anda pesan! Karena kami menangkap banyak permainan hari ini, saya tidak bisa membawa semuanya sendirian. Jadi, saya meminta bantuan ayah saya!” Yu Xiaocao sedikit mendorong ayahnya dan bergerak lebih dekat ke Zhou Zixu.

Yu Hai tersenyum meminta maaf, “Manajer Liu, saya benar-benar minta maaf! Restoran Zhenxiu membuat reservasi untuk buruan ini dengan putri saya. Lain kali, ketika saya mendapat kesempatan, saya akan bekerja dengan Manajer Liu."

Wajah manajer Liu berkedut keras dan ekspresinya langsung menjadi gelap. Dia meludahi sosok punggung Yu Hai, "Hanya pemburu yang buruk dan kotor. Apakah dia bahkan pantas berbicara 'bisnis' dengan saya? Semua staf dengarkan! Di masa depan, kami tidak akan mengambil buruan apa pun yang dikirim Keluarga Yu! Biarkan saja mereka berpegangan pada Restoran Zhenxiu! Huh!”

Meskipun Manajer Liu berbicara dengan bangga, dia merasa sangat tertekan dalam hati. Salju turun sangat deras tahun ini. Selama badai salju, tidak banyak pemburu yang berani menghadapi salju dan memasuki gunung untuk berburu. Dengan demikian, ada kekurangan buruan untuk semua restoran di kota. Kalau tidak, dia tidak akan menurunkan dirinya dan bertindak ramah dengan seorang pemburu belaka.

Manajer Liu hanya bisa iri melihat buruan, sementara Tuan Muda Ketiga Zhou sangat terkejut. Zhou Zixu tersenyum senang ketika dia melihat uang di bahu Yu Hai.

“Paman Yu, kamu benar-benar penyelamat seumur hidup! Pada akhir tahun, hakim daerah dan aristokrat di kota semuanya telah memesan meja di Restoran Zhenxiu. Kami hanya khawatir tidak memiliki hidangan yang layak! Dengan uang ini, reputasi Restoran Zhenxiu kami pasti akan naik ke tingkat yang lebih tinggi!"

"Xuer, apakah ini penyelamat hebat Restoran Zhenxiu yang kamu sebutkan?" Sebuah suara lembut dan anggun muncul dari dalam kereta kuda.

Tuan Muda Ketiga Zhou tersenyum pada Xiaocao dan kemudian menjawab kepada orang di dalam gerbong, “Ibu, gadis kecil ini adalah orang yang memberi kami resep untuk saus tiram. Namanya adalah Yu Xiaocao. Kami dapat mengalahkan restoran yang lebih tua dan lebih terkenal di kota karena saus tiram. Dengan demikian, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ia adalah penyelamat dari Restoran Zhenxiu."

Itu merepotkan bagi Nyonya Zhou untuk keluar dari kereta karena ada seorang pria yang tidak dikenal hadir. Karena itu, dia tetap berada di dalam kereta ketika dia mengucapkan terima kasih, “Terima kasih banyak Nona Yu karena telah begitu murah hati dan mengajar kami resep rahasia Anda. Xuer, ingatlah untuk mengundang anak muda itu ke tanah kami beberapa hari ke depan. Ibu harus berterima kasih padanya secara langsung."

Yu Xiaocao dengan cepat berkata, “Nyonya terlalu sopan. Jika saya menyimpan formula untuk saus tiram untuk diri saya sendiri, maka hanya keluarga saya yang bisa merasakannya. Namun, jika saya memberikannya ke Zhenxiu Restaurant, lebih banyak orang dapat mencoba rasanya yang lezat. Semua resep dan formula hanya dapat mencerminkan nilainya di tangan orang-orang yang tahu bagaimana cara menghargai dan menggunakannya. Tidakkah begitu?"

Ketika Nyonya Zhou mendengar jawabannya, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak memandang gadis petani kecil dari pegunungan itu. Sikap bicara dan berpikirnya bahkan lebih baik daripada beberapa wanita bangsawan di kota.

“Ibu, kamu harus kembali dulu! Saya harus pergi ke restoran dan membuat pengaturan." Zhou Zixu benar-benar fokus pada buruan sekarang. Dia tidak hanya khawatir tentang uang itu. Hal ini juga dapat memengaruhi reputasi restoran.

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Where stories live. Discover now