BAB 142 - POS BALIK

7K 768 3
                                    

“Kaisar dinasti sebelumnya adalah anjing bodoh! Guru setia dan berbakti kepadanya namun dia akhirnya dikejar oleh tentara pria itu! Melayani dia dengan tepat karena terbunuh oleh para pembantunya yang tepercaya, itu adalah pembalasan karma sejati dalam hidup seseorang!" Fang Zizhen sangat marah. Jika kaisar dinasti sebelumnya tidak percaya pada fitnah, maka tuannya tidak akan harus menanggung begitu banyak kesulitan dan ia tidak akan lama bersentuhan dengannya.

Zhao Bufan tersenyum, "Ini semua adalah peristiwa lama, yang terbaik untuk tidak menyebutkannya! Kakak Bela Diri, sudah larut. Kamu harus pergi dan istirahat dulu, kita bisa bertemu lagi besok."

“Sudah begitu lama sejak saya berbicara dengan Anda dan saya memiliki banyak hal untuk didiskusikan! Saya tidak akan pergi malam ini. Li Li, periksa apakah ada kamar yang terbuka dan pesankan untukku. Malam ini saya ingin berbicara dengan adik beladiri saya di bawah cahaya lilin!" Fang Zizhen merasa seolah-olah berada dalam mimpi dan takut jika dia pergi ketika dia akan bangun.

Pada saat ini, Yu Xiaocao dan ayahnya sudah kembali ke kamar mereka sendiri dan berbicara pelan.

"Ayah, aku tidak akan pernah berpikir bahwa Saudara Han adalah keturunan seorang jenderal!" Yu Xiaocao telah mengambil bagian paling penting dari kata-kata Fang Zizhen: Kakek Zhao adalah seorang jenderal berpangkat tinggi dan dijatuhi hukuman mati oleh dinasti sebelumnya setelah difitnah Kaisar.

Yu Hai perlahan menganggukkan kepalanya, “Saya telah mengetahui beberapa saat yang lalu bahwa keterampilan perkawinan keluarga Kakak Zhao sangat luar biasa. Sekarang saya tahu dia berasal dari keluarga jenderal, semuanya masuk akal sekarang!"

“Ayah, putra adopsi Kakek Zhao adalah seorang jenderal dari dinasti saat ini. Apakah Anda pikir Kakek Zhao dan Paman Zhao akan menjadi jenderal sekarang?” Mata Yu Xiaocao berbinar. Saudara Han akan menjadi putra seorang jenderal, sangat keren!  Yu Hai di sisi lain tidak begitu optimis, “Namun, Paman Zhao adalah seorang jenderal dari dinasti sebelumnya dan dia bahkan berhadapan muka dengan kaisar emeritus sebelumnya. Tidak peduli seberapa murah hati kaisar emeritus, tidak mungkin dia akan memberinya posisi. Karena itu, kaisar kita saat ini tidak seperti kaisar emeritus yang hanya memberi mereka hadiah dengan bakat militer.”

Yu Xiaocao juga berpikir bahwa dugaannya sedikit melewati kemungkinan dan tertawa, “Itu benar! Sebelumnya saya berpikir bahwa jika Saudara Han dan keluarganya dianugerahi jabatan di pengadilan, maka mereka pasti harus meninggalkan Desa Dongshan. Di masa depan, saya tidak akan memiliki kesempatan untuk pergi berburu bersamanya di pegunungan. Saya bahkan merasa sedikit sedih. Tapi sekarang tidak apa-apa, saya tidak perlu khawatir lagi!"

Yu Hai tiba-tiba memikirkan sesuatu dan tertawa terbahak-bahak, “Kamu ingin pergi ke gunung untuk berburu!  Saya sudah dilarang untuk pergi, apalagi Anda, kan? Dengan ibumu mengawasi kita, kita berdua seharusnya tidak berpikir untuk berlari ke pegunungan!"

Yu Xiaocao mengeluh setengah bercanda dan setengah serius, “Ah, mengapa Ibu begitu takut? Ini seperti takut akan tali selama sepuluh tahun setelah digigit ular! Daerah di sekitar Pegunungan Barat tidak memiliki makhluk ganas, mengapa dia begitu ketat dengan Anda dan saya?"

Yu Hai menghela nafas berat, “Ibumu benar-benar ketakutan sampai mati setelah kecelakaanku! Bagaimanapun, kami tidak bergantung pada berburu lagi untuk menghasilkan uang! Caoer, untungnya kami memiliki Anda. Kalau tidak, saya tidak tahu bagaimana keluarga kami akan bertahan sampai musim semi tanpa kita semua sekarat karena kelaparan!"

Xiaocao berbaring dan meringkuk ke dalam selimut. Dia menggosok matanya yang lelah dan bergumam, "Ayah, kita semua satu keluarga, mengapa kamu mengatakan kata-kata sopan seperti itu? Di masa depan, keluarga kami akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik..."

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang