BAB 12 - TUAN MUDA KETIGA RESTORAN ZHENXIU

8.1K 896 7
                                    

Di sisi lain, Manajer Liu sudah memeriksa barang-barang dan dalam hati terpana oleh kualitas abalon. Dia datang dengan sebuah rencana di dalam hatinya dan berkata kepada saudara-saudara kandung, "Anda mengganggu saya, manajer ini, hanya untuk beberapa abalon ini? Baiklah, karena kalian tampaknya dalam keadaan yang sulit, saya akan membuat pengecualian dan mengambil abalon ini untuk delapan ratus koin tembaga!"

"Delapan ratus koin tembaga?" Yu Xiaocao dan Yu Hang saling memandang, lalu dia mengerutkan bibir dan menyambar guci tanah dengan abalon kembali dari tangan Manajer Liu, "Manajer Liu, apakah Anda benar-benar membawa kami sebagai pengemis?"

"Apa maksudmu dengan itu?" Manajer Liu tampak seperti bajingan tua yang licik ketika ia memutar-mutar janggutnya dan mencibir, "Dengan kualitas abalon ini, tawaran saya untuk delapan ratus koin tembaga sudah cukup banyak. Jika Anda dapat menjualnya seharga enam ratus koin tembaga di tempat lain, itu artinya Anda adalah seorang penjual yang terampil! "

Ketika Yu Xiaocao melihat ekspresinya yang tegas, rasa ketidakpastian muncul di dalam hati. Dia tidak tahu harga pasar untuk abalon! Dia tidak bisa membantu tetapi mengalihkan pandangannya ke arah Yu Hang.

Yu Hang benar-benar tidak terpengaruh oleh Manajer Liu. Dia memberi adik perempuan bungsunya sebuah senyuman yang menenangkan dan berkata, “Bisnis adalah tentang kesepakatan bersama. Karena kita tidak puas dengan tawaran Manajer Liu, maka kita harus memaafkan diri kita sendiri!"

Manajer Liu awalnya berpikir bahwa kedua anak ini akan mudah dibodohi. Dia telah merencanakan untuk membujuk dan menakut-nakuti mereka agar menjual abalon dengan harga serendah mungkin. Namun, mereka tidak tertarik pada triknya. Mereka langsung berbalik untuk pergi tanpa membuat komentar yang tidak perlu. Dia merasa agak cemas dalam hati, jadi dia buru-buru menghentikan mereka dengan mengatakan,

“Kalian harus mempertimbangkan dengan cermat! Setelah Anda melewatkan penawaran ini, Anda tidak akan dapat menemukan penawaran yang lebih baik! Siapa yang berani menerima barang yang telah ditolak Restoran Fulin kami?"

"Ha!" Tawa yang membawa sedikit rasa kekanak-kanakan terdengar, "Manajer Liu, Anda berbicara dengan cara yang begitu mengesankan. Kapan Fullin Restaurant-mu menjadi tuan di jalan ini?"

Manajer Liu tiba-tiba mengangkat kepalanya, menyipitkan matanya, dan menjawab dengan menyeringai, “Saya ingin tahu siapa orang itu! Jadi, ternyata Tuan Muda Ketiga Restoran Zhenxiu! Apa? Apakah Zhenxiu Restaurant mencoba mengganggu urusan Fulin Restaurant kita sekarang?"

“Mengganggu masalahmu? Tuan muda ini tidak punya banyak waktu luang! Saya hanya akan membiarkan hal itu untuk dikhawatirkan oleh tuan Anda sendiri!" Tuan muda ketiga restoran Zhenxiu, Zhou Zixu, samar-samar tersenyum dan berkata,"Aku tidak tahan melihat orang-orang, dengan alasan melakukan bisnis jujur ​​dengan semua pelanggan, mengambil keuntungan dari orang lain dan memaksa mereka untuk makanan laut mereka yang berharga dengan harga lebih rendah."

"Kamu––" Manajer Liu memperhatikan bahwa kerumunan sedang terbentuk dan tahu bahwa dia seharusnya tidak terus berdebat dengannya. Karena itu, dia berbalik ke arah saudara kandung itu dan berkata, “Kalian berdua masuk dulu. Saya pasti akan menawarkan Anda harga yang sesuai!"

"Ini mungkin harga yang hanya kamu yang akan puas!" Senyum samar-samar muncul di wajah tampan Tuan Muda Ketiga Third, "Kota Tanggu terletak di dekat laut. Oleh karena itu, sebagian besar penduduk setempat terbiasa dengan menentukan kualitas dan harga pasar produk laut. Adik perempuan, bisakah Anda menunjukkan kepada semua orang abalon yang Anda pegang? Mari kita lihat apakah Fulin Restaurant kami, yang melakukan bisnis yang jujur ​​dan adil, memberi harga ‘adil’."

Sebagian besar pengamat tidak tahu apa yang sedang terjadi. Namun, setelah mendengarkan kata-kata Tuan Muda Zhou Ketiga, apakah ada orang yang masih tidak mengerti? Manajer Fulin Restaurant menggertak kedua saudara muda ini. Dia menggunakan kekuatannya untuk mengambil keuntungan dari mereka dan memaksa mereka menjual barang laut mereka yang berharga dengan harga murah.

FIELDS OF GOLD (BOOK 1) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang