38. Marah?

53.7K 2.2K 48
                                    

Hallo guys... Waktunya aku up🤗🤗🤗

Cieeeeeeee kalian udah setia nunggu kelanjutan cerita ALFA. Aduhhh author jadi sedih- eh seneng maksudnya hehe (apaan sih thor). Eup!!! Udah udah!! Kasian kalian mau tau kelanjutannya kan ya?

Maka dari itu, tinggalkan jejak sebelum kalian lanjut baca...

Happy Reading...

•••

Setelah pulang dari rumah Alfa beberapa jam yang lalu, Shalsa merasa kini dirinya sudah benar-benar spesial di hati seorang Alfaro.

Sungguh! Ternyata, dengan dirinya datang ke rumah Alfa. Shalsa menjadi tau apa yang tadinya tidak Shalsa ketahui tentang Alfa.

Dimulai dari Alfa yang di panggil dengan sebutan 'abang' oleh keluarganya, mempunyai dua adik, sifat manja jika sudah bersama keluarganya. Berbanding terbalik jika Alfa sedang berada di lingkungan sekolah dan orang banyak. Dan masih banyak lagi yang baru Shalsa ketahui tentang Alfa.

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.42 WIB. Sebenarnya ini sudah malam. Tapi karena Shalasa belum mengantuk ditambah besok hari libur, jadilah Shalsa begadang untuk menyelesaikan membaca novel yang sempat Shalsa tunda.

Ketika Shalsa baru membaca setangah dari novelnya, terdengar suara notifikasi line. Dengan malas, Shalsa meraih ponselnya yang berada di atas nakas.

Saat dibuka, senyum Shalsa langsung terbit. Ternyata pesan dari seseorang yang beberapa jam lalu rumahnya Shalsa singgahi. Siapa lagi kalau bukan Alfa.

____________________

Ka Alfamart
Tdr blm ca?

Belum ka

Knp?

Gpp

😐

Kangen

Knp knp?

Kangen

Ke who?

Orng yg lg nunggu pesannya Alfa bls :v

Emang siapa?

Shalsa

____________________

Mendapat balasan itu, senyum Shalsa tiba-tiba mengembang. Apakah yang sedang chat-an dengan dirinya benar sosok Alfa? Si kakak kelas rese yang super duper irit bicara? Kenapa sekarang jadi seperti ini? Tukang gombal dan cerewet.

____________________

Ka Alfamart

Tadi ketemu

Gapuas

Dasar manusia! Gada puas²nya wkwkwk

Tuhtau hehe

Ca

____________________

SHALFA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang