"Terungkap"

319 42 2
                                    

Semenjak Insiden yang di akibatkan Chayeon dan membuat para fansnya menjadi brutal. Chaerim terus saja menerima teror atau menjadi buah bibir di manapun bahkan di kampusnya. Walaupun Eunwoo sudah membuat orang yang menerbitkan Artikel itu di pecat dan meminta maaf dan juga walaupun Kim Rain sudah melakukan protes ke Agensi Chayeon. Di mana Agensi milik orangtua Chayeon itu sudah mengkomfirmasi dan membersihkan nama Chaerim namun dari pihak Chayeon pribadi tak pernah ada respon mau menjelaskan semuanya. Bahkan dia selalu mengunggah kata-kata sindiran di akun sosial medianya untuk Chaerim. Drama sosial media seperti itu lebih menarik perhatian netijen yang kelebihan HCL dan ngk pake otak. Walaupun begitu Chaerim tak pernah mau berlindung di belakang nama Kim Rain. Selain teman-temannya tak ada yang tahu kalau dia adalah anak perempuan kesayangan Kim Rain seorang Duda tampan yang memiliki banyak Bisnis Properti sekaligus Rektor dari Universitas tempat Chaerim mengeyam pendidikan.

*****

Disebuah Taman dekat Kompleks Rumah Rain Samcheon. Eunwoo mengajak Chaerim ketemuan karena dia masih merasa bersalah harus berkunjung kerumah Chaerim stelah apa yang ditimpa Chaerim dalam beberapa hari ini namun sebagai pacar dia hanya sibuk mengurusi pesta pertunangannya yang akan di laksanakan minggu depan.

Chaerim melakukan kencan dengan piknik kecil-kecilan dengan Eunwoo sambil menebus waktu mereka yang terbuang sia-sia kemarin karena ngk sempat kencan dengan cara yang benar.

Eunwoo menyadari bahwa Chaerim tiap kali keluar selalu menerima tatapan menjengkelkan dari orang-orang. Namun yeoja itu tak pernah peduli dengan sekitarnya sehingga dia tak harus berakhir prustasi dan mengurung diri.

"Woo-na..." Panggil Chaerim lembut ke pria yang berbaring di sampingnya itu.

"Hm!" Eunwoo masih memejamkan matanya sembari menikmati sinar matahari menerpa pori-porinya.

"Aku ingin melarikan diri denganmu!" Tutur Chaerim tiba-tiba.

"Ketempat dimana tak ada yang mengenali kita" Chaerim memandang langit biru yang ada diatas sana.

"Dan ditempat dimana Pak Oh tak ada beserta bayangan Sehun" batin Chaerim.

"Kamu kok tiba-tiba ngomong seperti itu? Apa karena kau risih dengan cibiran orang-orang?" Tanya Eunwoo sembari bangkit dari tidur-tidurannya tadi.

Chaerim menggelengkan kepalanya dan tertawa kecil.

"Aku ingin memberitahumu sesuatu, tapi kau tak boleh menertawakanku karena hal ini terdengar ngk masuk akal dan gila" Tutur Chaerim ikutan duduk.

"Jadi... Aku bermimpi kembali ke Masa lalu. Mimpi itu sangat Real dan aku bertemu Seorang Malaikat. Kau tahu pak Oh? Wajah malaikat itu sangat mirip dengannya. Setelah itu...." Chaerim menceritakan semuanya tanpa terlewatkan.

Eunwoo terlihat Syok karena mengetahui satu hal bahwa bukan hanya dirinya yang bermimpi seperti itu dan bukan hanya dirinya yang mengingat hal itu semua.

"Aku sempat prustasi karena mencintai seseorang yang tak pernah ada di dunia ini. Tapi ketika melihat pak Oh. Aku terus berharap dan malah melupakan bahwa aku tlah memilihmu" tutur Chaerim.

"Woo-na. Ayo kita ke Amerika" Pinta Chaerim sambil bergelayut di lengan Eunwoo.

Eunwoo yang masih tercengang dengan cerita Chaerim tanpa sadar bangkit dan menepis tangan Chaerim dan terlihat kelabakan.

"Kau mengajakku Melarikan diri karena kau di landa bingung dengan perasaanmu sendiri gitu? Bagaimana bisa kau menempatkanku ditempat dimana aku harus bersaing dengan pria yang ada di dunia Mimpimu?" Tanya Eunwoo.

"Woo-na kau salah paham. Bukan seperti itu" Chaerim mencoba menjelaskan.

"Rim-ah katakan padaku, apa karena Pak Oh mirip dengan Malaikat itu kau mulai mencintainya?" Tanya Eunwoo seraya mengenggam Erat kedua lengan Chaerim. Yeoja itu hanya bisa menggelengkan kepalanya menatap tatapan Eunwoo yang penuh dengan keputus asa-an dan ada bulir bening yang mendindingi bola matanya.

"My Angel" (Completed/End)✓Where stories live. Discover now