Chapter 583: Great Contrast

4.1K 407 1
                                    

“Pertandingan ini akan sangat menyenangkan. Keduanya sama-sama ahli pedang dan pendatang baru yang masih memiliki kemenangan beruntun. Ada terlalu banyak alasan untuk ini menjadi menarik! "

Relatif terhadap pertandingan yang agak membosankan, ini pasti akan jauh lebih baik. Sebelum pertandingan Xiao Chen dan Lin Fei dimulai, itu menimbulkan diskusi yang sungguh-sungguh di antara para penonton.

Namun, Lin Fei telah menunggu saat ini untuk waktu yang sangat lama. Seperti dugaan semua orang, dia memang merasa sangat frustrasi. Setelah wasit mengumumkan pertandingan berikutnya, Lin Fei mendorong dari tanah dan mendarat di ring duel.

“Xiao Chen, jangan berpikir bahwa setelah mengalahkan Gong Yangyu, kamu telah menyusulku. Kemenangan beruntun Kamu akan berakhir di sini. "Ketika Lin Fei melihat Xiao Chen, ia mengungkapkan senyum menghina, sengaja mengejeknya.

Tidak terpengaruh oleh kata-katanya, Xiao Chen menjawab dengan tenang, “Lakukan yang terbaik dan lakukan yang terbaik. Mari kita lihat apakah kemenangan beruntun Kamu akan berakhir sebagai gantinya. "

Teknik Earth Vein Sabre Lin Fei sangat tidak terduga. Memang sulit ditangani. Namun, itu seperti yang dikatakan Xiao Chen; jika Lin Fei ingin mengandalkan Teknik Sabre ini untuk terus mendapatkan kemenangan, dia tidak akan berhasil sampai akhir.

Setelah dia menggunakan Teknik Earth Vein Sabre untuk berkali-kali, itu bukan lagi gerakan yang aneh.

"Ha ha! Kamu lebih baik pegang pedang Kamu dengan erat. Aku datang!"

Lin Fei tersenyum lembut dan auranya tiba-tiba berubah. Tatapannya menjadi setajam pedang. Kemudian, dia segera bergegas ke Xiao Chen dengan kecepatan tinggi.

Harus dikatakan bahwa Lin Fei mungkin sangat kurang ajar, tetapi ketika ia memasuki mode tempurnya, penghinaan dan ketidaksabaran sebelumnya segera menghilang. Jika seseorang menjadi bingung oleh aura berbeda yang dia perlihatkan, dia akan berada pada posisi yang kurang menguntungkan ketika mereka bertukar gerakan.

"Chi! Chi! "

Lin Fei sangat cepat. Dengan kecepatannya, dia seperti seorang saber yang tajam dan berharga. Dia mengiris angin tak berbentuk yang menghalangi jalannya seperti selembar kertas putih.

Ketika Lin Fei mencapai dalam jarak sepuluh meter dari Xiao Chen, orang banyak berpikir bahwa dia akan menyerang Xiao Chen dari depan, atau mungkin berkeliling dan menyerangnya dari samping.

Tiba-tiba, tubuh bagian atas Lin Fei tiba-tiba bergeser ke bawah. Orang lain mungkin berpikir bahwa dia tersandung sesuatu. Secara alami, para pembudidaya yang hadir tidak berpikir begitu.

Manuver ini adalah bagaimana Lin Fei tiba-tiba mengubah gerakan. Dia terus dekat dengan tanah. Pada suatu saat, ia telah menarik pedang, yang berkedip dengan cahaya dingin.

Terus bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat, Lin Fei terbang ke arah Xiao Chen, goloknya mengarah ke lutut Xiao Chen.

"Sangat sulit untuk membayangkan bahwa Lin Fei benar-benar dapat menyerang dengan cara ini. Terlebih lagi, dia bisa mengubah gerakannya dalam waktu sesingkat itu. ”

“Yang paling penting adalah bahwa tindakannya tidak membuka celah sama sekali. Itu terlihat sangat alami. Jelas, dia sudah sering berlatih. ”

"Sepertinya itu bukan kebetulan bahwa Lin Fei ini telah berhasil sampai sejauh ini hari ini."

Banyak pembudidaya di tribun penonton terkejut dan mengomentarinya. Jika mereka berada dalam situasi ini, mereka mungkin tidak dapat bertahan melawannya. Mereka akhirnya akan dipukuli sampai mereka kehilangan kecakapan tempur mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Where stories live. Discover now